Update Transfer Chelsea: Benzema Dianggap Sempurna, Gyokeres Terganjal Kontrak Baru

Gila BolaChelsea saat ini tengah mengevaluasi opsi di bursa transfer Januari, dan meskipun belum ada rekrutan baru, potensi pergerakan masih memungkinkan, terutama dalam merekrut seorang striker.

Sejauh ini, Chelsea telah menjalani jendela transfer Januari dengan kebijakan hati-hati. Dalam beberapa hari terakhir, ada beberapa rumor transfer yang mencuat, memberikan pandangan tentang pergerakan yang mungkin terjadi di Stamford Bridge.

Salah satu pemain yang menjadi fokus perhatian adalah Karim Benzema. Mantan kiper Premier League, Shaka Hislop, mengungkapkan bahwa Chelsea dianggap sebagai tujuan ideal bagi striker Real Madrid tersebut.

Benzema, yang tampaknya akan pindah dari Arab Saudi, diharapkan bisa memberikan pengalaman dan kualitas di posisi striker yang sangat dibutuhkan oleh Chelsea. Meskipun demikian, belum ada kejelasan apakah The Blues akan mengejar transfer ini.

Sementara itu, striker muda Chelsea, Armando Broja, juga menjadi sorotan. Meskipun diberitakan bahwa Chelsea bersedia menjualnya pada jendela transfer ini dengan harga Rp 1 Trilyun, Broja telah memutuskan untuk bertahan di Stamford Bridge.

Pemain internasional Albania berusia 22 tahun ini ingin membuktikan kemampuannya dan telah menjadi starter dalam beberapa pertandingan terakhir The Blues di Premier League.

Beberapa klub, seperti Wolves, West Ham, dan Fulham, telah menunjukkan minat pada Broja. Meski demikian, sang pemain memiliki tekad kuat untuk tetap di Chelsea, dan klub bersedia mempertimbangkan tawaran permanen.

Sementara itu, Chelsea juga memiliki ketertarikan pada striker Sporting Lisbon, Victor Gyokeres, hanya saja dia belum lama ini baru saja diperbarui kontraknya oleh klub Portugal tersebut.

Setiap perpanjangan kontrak akan meningkatkan klausul pelepasannya, membuatnya semakin sulit diakuisisi, dengan dia saat ini terikat kontrak berdurasi lima tahun hingga 2028 mendatang.

Chelsea menyadari kebutuhan untuk meningkatkan produksi gol mereka, dan klub Lonron Barat itu aktif menjajaki kemungkinan merekrut striker tambahan di sisa jendela transfer musim dingin.

Dengan opsi yang terbatas, Chelsea mungkin akan mencari solusi pinjaman hingga musim panas, sebelum mengambil keputusan yang lebih besar untuk transfer permanen pada musim panas mendatang.

Kemungkinan, yang akan menjadi target utama mereka adalah striker Napoli Victor Osimhen, yang belum lama ini sudah pernah mengatakan bahwa dia ingin bisa bermain di Premier League.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!