Xavi Hernandez Pilih Merendah Jelang Hadapi Real Madrid

Gila Bola – Juru taktik Barcelona, Xavi Hernandez tidak mau sesumbar timnya bisa mengalahkan Real Madrid di tengah pekan ini.

Laga El Clasico akan tersaji antara Real Madrid melawan Barcelona di leg pertama Copa del Rey, Jumat (3/3) dini hari WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Santiago Bernabeu.

Tuan rumah Real Madrid sebelum ke semifinal Copa del Rey lebih dulu mengalahkan dua tim Liga Spanyol seperti Villarreal dan Atletico Madrid. Sedangkan Barcelona berhasil mengatasi Cueta dan Real Sociedad.

Sementara di klasemen Liga Spanyol, klub sepak bola asal Catalan masih berada di peringkat pertama dan memiliki perbedaan tujuh poin. Selain itu, Barca juga berhasil kalahkan Los Blancos di Piala Super Spanyol. Akan tetapi, Xavi Hernandez tidak mau sesumbar timnya bisa menang mudah di semifinal Copa del Rey.

Real Madrid Favorit

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menjelang pertandingan El Clasico di semifinal leg pertama Copa del Rey, Xavi Hernandez menilai Real Madrid yang difavoritkan untuk menangkan laga tersebut.

Dikutip dari tribalfotball, Xavi mengatakan Real Madrid adalah favorit, terlepas dari Piala Super. Pelatih Barcelona itu menjelaskan mereka adalah saingan yang sangat sulit. Ia juga menyebutkan mereka adalah tim yang sedang dibangun dan sudah raih gelar di musim ini.

Namun, Xavi Hernandez tetap menilai Real Madrid tim yang kuat dan sudah membuktikannya di Liga Champions kontra Liverpool.

Xavi Hernandez Bakal Berjuang

Meski unggulkan Real Madrid sebagai pemenang di semifinal Copa del Rey, tetapi Xavi Hernandez tetap meminta suporter tak khawatir. Ia akan berjuang untuk membawa Barcelona menang.

Real Madrid terakhir merasakan gelar juara Copa del Rey pada musim 2013/2014. Gelar tersebut menjadi yang ke-19.

Sementara Barcelona sudah menjuarai ajang domestik di Spanyol tersebut sebanyak 31 kali. Terakhir klub sepak bola asal Catalan juara di musim 2020/2021.

Barcelona 

Pada pertandingan semifinal leg pertama Copa del Rey, Xavi Hernandez juga memberikan update kondisi para pemainnya. Ia pastikan Robert Lewandowski tak bisa bermain.

Nama-nama lain seperti Ousmane Dembele dan dan Pedri juga masih belum bisa membela Barcelona. Keduanya juga akan absen.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88