Usai AS Roma Dihantam Tim Juru Kunci, Leonardo Spinazzola: Lawan Juventus Kini Krusial!

Gila Bola – Kekalahan dari Cremonese bikin Leonardo Spinazzola ketar-ketir. Ia menuntut AS Roma sekarang harus bisa bangkit menghadapi Juventus.

Sebelumnya, Giallorossi diprediksi bakal menang mudah menghadapi Cremonese karena mereka masih ada di dasar klasemen Liga Italia. Namun secara mengejutkan mereka justru dikalahkan saat melakoni laga tandang dengan skor 2-1, Rabu (1/3) dini hari WIB.

Bagi Cremonese hasil itu membuat mereka catatkan sejarah. Pasalnya, mampu meraih kemenangan pertama di Liga Italia 2022/23. Sedangkan untuk AS Roma hasil itu membuat mereka terancam gagal dapatkan tiket Liga Champions.

Dengan situasi semakin menjadi rumit, Leonardo Spinazzola mendorong rekan satu timnya sekarang sepenuhnya fokus untuk memenangkan pertandingan kontra Juventus.  Duel kedua tim akan berlangsung di Stadio Olimpico, Senin (6/3) dini hari WIB.

Wanti-wanti Leonardo Spinazzola

Usai dikalahkan oleh Cremonese, Leonardo Spinazzola memberikan sebuah peringatan keras ke rekan satu timnya di AS Roma. Dikutip dari tribalfootball, pemain timnas sepak bola Italia mengatakan kekalahan yang didapatkan oleh timnya berpotensi serius.

Artinya, Roma bisa kesulitan untuk menatap laga berikutnya dan gagal finis di empat besar Liga Italia. Sehingga dia bilang sekarang semuanya bergantung dengan reaksi dari timnya.

Sekedar informasi, kekalahan dari Cremonese membuat posisi Giallorossi sekarang ada di peringkat kelima Serie A.

Desak AS Roma Move On

Leonardo Spinazzola juga mendorong AS Roma untuk segera melupakan kekalahan dari Cremonese. Pesepak bola berusia 29 tahun ingin timnya kini menatap laga melawan Juventus.

Menurut Spinazzola, jika Roma bisa bangkit dan mengalahkan Juventus dapat memudahkan timnya kembali ke jalur untuk finis di empat besar.

Tak mau timnya disebut kehabisan bensin di tengah kompetisi, sang pemain juga tegaskan kalau AS Roma adalah grup yang kuat dan kompak. Jadi dia harap tiga poin bisa diraih saat bersua Si Nyonya Tua.

Juventus Lagi Bagus

Meski Leonardo Spinazzola ingin timnya bangkit, tetapi tidak akan mudah. Pasalnya, Bianconeri saat ini kondisinya juga lagi bagus. Kendati dapat pengurangan 15 poin, namun mereka tetap tampil oke.

Buktinya, dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi belum menelan kekalahan. Kini Bianconeri yang ada di posisi ketujuh mulai mendekati ke lima besar Liga Italia.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!