Alasan Lautaro Martinez Masih Tolak Kontrak Baru Dengan Inter Terungkap

Gilabola.com – Alasan dari penolakan striker Argentina, Lautaro Martinez untuk menerima tawaran kontrak baru dari klubnya Inter Milan, kabarnya dikarenakan tidak cocok dengan kenaikan gaji yang berikan.

Keinginan dari raksasa Inter Milan untuk bisa memproteksi penyerang muda mereka, Lautaro Martinez dari ketertarikan klub-klub Eropa lain masih harus tertunda saat ini. Keputusan dari Martinez beserta perwakilannya yang menolak tawaran kontrak baru dari I Nerazzurri, membuat striker berusia 23-tahun tersebut kini masih dimonitor oleh beberapa klub peminatnya karena mereka ingin melihat apa yang akan terjadi dengan sang pemain pada bursa transfer musim panas.

Penolakan dari Martinez akan tawaran kontrak baru dari Inter memang terkesan sedikit mengejutkan karena beberapa waktu sebelumnya, sang pemain terlihat antusias untuk memperpanjang masa baktinya dengan klubnya. Namun, beberapa waktu perwakilan dari sang pemain, Alejandro Camano dengan tegas mengatakan bahwa saat ini dia dan kliennya masih enggan menandatangani kontrak baru yang disodorkan kepada mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menurut kabar dari Calciomercato.com, alasan dari sang penyerang masih menolak tawaran dari Inter bukan karena dia memang sangat ingin untuk hengkang tetapi merasa belum cocok dengan besaran gaji. I Nerazzurri disebut akan memberikan kenaikan gaji menjadi Rp 77 Miliar per tahun kepada Martinez, tetapi penyerang timnas Argentina tersebut masi ingin mendapatkan gaji lebih tinggi, setidaknya sebesar Rp 103 Miliar per musimnya.

Menjadi sosok yang cukup penting dalam membantu Inter meraih gelar Scudetto, Martinez sepertinya merasa dia pantas mendapatkan gaji baru yang jauh lebih tinggi. Namun, tampaknya untuk saat ini, La Beneamata akan sulit memenuhi permintaan dari sang bomber karena permasalahan finansial yang sedang mereka hadapi.

Channel Gilabola di Youtube

Meskipun pembicaraan mengenai kontrak baru sementara ini terhenti, Inter tetap berniat untuk mempetahankan sang striker dan siap membandrolnya sebesar Rp 1.5 Triliun. Tentunya klub-klub peminat dari sang pemain enggan untuk membayar harga sebesar itu, dan agen dari sang pemain sendiri merasa keberatan dengan biaya transfer yang kabarnya disiapkan tersebut.

Saat ini Martinez sendiri juga belum memperlihatkan keinginan untuk meninggalkan Inter, tetapi situasi bisa saja berubah. Kontra dari bomber 23-tahun itu sebenarnya baru akan berakhir pada 2023, jadi I Nerazzurri masih cukup bisa mempertahankannya setidaknya semusim lagi.

AHABET
AHABET