Xhaka Masih Enggan Bahas Peluangnya Tinggalkan Arsenal dan Gabung Roma

Gilabola.com – Gelandang asal Swiss, Granit Xhaka masih enggan membahas mengenai kemungkinannya meninggalkan Arsenal pada musim panas ini dan bergabung dengan raksasa Italia, AS Roma.

Kabar mengenai ketertarikan dari pelatih baru AS Roma, Jose Mourinho terhadap sosok Granit Xhaka memang membuat masa depan dari gelandang milik Arsenal itu menjadi berwarna di bursa transfer musim panas. Sang pemain disebut sangat berpeluang untuk mengikuti jejak dari Mourinho dan bergabung dengan Roma, karena The Gunners memang tidak menutup pintu baginya jika ingin hengkang.

Namun, sang pemain sendiri hingga saat ini masih enggan membahas mengenai apa yang akan dia lakukan dengan masa depannya di level klub. Berbicara kepada The Telegraph, Xhaka mengaku bahwa rumor tentang dirinya memang akan selalu ada setiap kali bursa transfer dimulai, tetapi untuk saat ini dia masih belum mau membicarakan apapun tentang hal tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Bagi sang pemain, hal yang terpenting baginya saat ini adalah fokus membela tim nasional negaranya pada kejuaraan Eropa dan bukan tentang klubnya. Apapun yang akan terjadi mengenai masa depannya, akan dikabarkan lebih lanjut oleh Xhaka jika memang waktunya sudah tepat untuk hal tersebut.

Dengan sudah akan dimulainya pagelaran Euro 2020 bulan Juni ini, maka tampaknya media serta para penggemar masih harus bersabar menanti apa yang akan diputuskan oleh Xhaka nantinya. Baik Arseal maupun Roma bisa saja terus berusaha melakukan negosiasi, tetapi tampaknya mereka tetap harus menanti waktu yang tepat untuk mendengarkan pendaat dari sang pemain sendiri.

Channel Gilabola di Youtube

Sudah membela Arsenal sejak 2016, Xhaka sendiri memang dikabarkan sudah tertarik untuk mencari pengalaman baru di luar klub asal London tersebut. Terlebih, The Gunners juga tampaknya ingin mencari darah baru untuk memulai peruntungan mereka musim depan dibawah Mikel Arteta.

Dengan kondisi perekonomian yang menjual salah satu pemain berpengalaman seperti Xhaka bisa menjadi keputusan positif bagi The Gunners. Sementara Roma sendiri tentu hanya akan berusaha memuaskan keinginan dari pelatih baru mereka, agar Mourinho bisa bekerja dengan maksimal nantinya.

AHABET
AHABET