Wolfsburg Tertarik Boyong Winger Muda Milan asal Norwegia

Gilabola.com – Klub asal Jerman, Wolfsburg dikabarkan tertarik untuk bisa mendatangkan winger milik AC Milan asal Norwegia, Jens Petter Hauge yang masa depannya kabarnya memang belum pasti dengan I Rossoneri.

Berhasil lolos ke Liga Champions untuk musim depan, membuat klub Bundesliga, Wolfsburg berambisi untuk meningkatkan kualitas dari skuadnya. Salah satu langkah yang pastinya akan dilakukan oleh tim besutan Mark Van Bommel tersebut pastinya berusaha melakukan pembelian pemain baru pada bursa transfer musim panas nanti.

Dari beberapa pemain incaran mereka, tim berjuluk Die Wolfe dikabarkan juga sangat berminat dengan winger milik AC Milan asal Norwegia, Jens Petter Hauge. Pemain berusia 21-tahun itu memang kabarnya bisa dilepas oleh klub asal Serie A tersebut karena memang sulit mendapatkan kesempatan untuk bermain di tim utama skuad Rossoneri pada paruh kedua musim lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kesulitan dari Hauge membuat masa depannya memang menjadi tidak menentu dan kabar dari Football Italia serta Calciomercato.com mengungkapkan sang pemain bisa saja direlakan untuk hengkang dengan harga berkisar antara Rp 258 Miliar hingga Rp 344 Miliar. Angka tersebut terbilang tidak terlalu mahal, tetapi belum jelas apakah Wolfsburg menilai bandrol yang diminta oleh I Rossoneri masih terlalu besar untuk tim asal Jerman tersebut.

Ketertarikan dari Wolfsburg memang terlihat setelah agen dari Hauge sendiri terlihat sedang mengunjungi markas dari Die Wolfe. Namun meskipun klub asal Jerman tersebut memang dikabaran tertarik akan Hauge, tetapi belum tentu mereka akan mudah untuk mendapatkan pemain tim nasional Norwegia tersebut.

Channel Gilabola di Youtube

Walaupun memang I Rossoneri memang terbuka untuk melepas pemain muda mereka tersebut, tetapi saingan dari Wolfsburg untuk bisa mendaratkan Hauge ternyata tidak sedikit. Menurut kabar terakhir, setidaknya ada tiga tim lain yang sudah dikaitkan dengan mantan punggawa dari Bodo/Glimpt tersebut, yakni Bayer Leverkusen, Udinese serta Watford.

Selain itu, peluang bagi sang pemain untuk tetap bertahan sebenarnya juga belum tertutup, mengingat Hauge sendiri masih belum ingin hengkang. Pemain sayap yang biasa beroperasi di kiri itu sempat mengungkapkan keinginannya untuk berjuang demi mendapatkan tempat di tim utama Milan musim depan.

AHABET
AHABET