Lazio Diundang Untuk Ajukan Tawaran Kepada Bek Napoli asal Albania

Gilabola.com – Agen dari bek Napoli asal Albania, Elseid Hysaj mengundang Lazio untuk mengajukan penawaran resmi terhadap sang pemain yang masa kontraknya akan habis pada akhir Juni nanti.

Masa depan dari bek sayap milik Napoli asal Albania, Elseid Hysaj memang masih belum ada kejelasan, kecuali bahwa dia tidak akan bertahan dengan tim yang musim depan akan diasuh Luciano Spalletti tersebut. Dengan masa kontrak yang akan habis pada 30 Juni nanti, Hysaj sudah dipastikan oleh agennya, Mario Giuffredi tidak akan memperpanjang masa baktinya dengan I Partenopei.

Gagalnya Napoli lolos ke Liga Champions sepertinya menjadi penentu bagi sang pemain untuk tidak mempetimbangkan lagi bertahan dengan klub yang bermarkas di stadion Diego Armando Maradona. Namun, Hysaj sendiri ternyata tidak menutup pintu bagi tim lain yang tidak akan bermain di kompetisi antar klub terbaik tersebut pada musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kemungkinan itu muncul setelah agen dari sang pemain sendiri mengatakan kepada Radio Marte bahwa kliennya tidak akan menutup peluang bagi Lazio jika mereka memang ingin mengajukan penawaran. Kehadiran dari Maurizio Sarri yang pernah menangani Hysaj di Napoli dulu, sepertinya menjadi salah satu pertimbangan utama mengapa meski tidak akan berlaga di Liga Champions, Biancocelesti tetap diundang untuk mengajukan tawaran.

Memang keberadaan Sarri sempat langsung membuat beberapa media berspekulasi bahwa Lazio akan langsung berusaha memboyong Hysaj untuk musim depan, terlebih sang pemain akan segera berstatus bebas transfer. Namun, menurut penuturan dari Giuffredi sendiri, dia masih belum mendengar ataupun menerima apapun secara resmi dari manajemen I Biancocelesti hingga saat ini.

Channel Gilabola di Youtube

Meskipun Lazio belum mengajukan tawaran, tetapi Giuffredi menambahkan bahwa dia dan kliennya sama sekali tidak akan menutup peluang bagi klub asal ibukota Italia itu. Namun, tanpa adanya pendekatan dari I Biancocelesti, saat ini pun sang pemain sebenarnya sudah menerima beberapa proposal yang masih sedang mereka evaluasi terlebih dahulu.

Jadi, walaupun memang mengundang Lazio untuk mengajukan tawaran, tetapi tetap belum menjamin bahwa Hysaj akan kembali bergabung dengan Sarri. Sang pemain tampaknya akan melihat mana opsi yang paling menarik baginya baik dari segi finansial maupun teknis sepakbola.

AHABET
AHABET