AS Roma Babak Belur, Fans Ngamuk ke Jose Mourinho dan Pemain

Gila Bola – Kekalahan AS Roma dari Genoa di pekan keenam Liga Italia membuat fans buka suara. Para suporter Giallorossi mulai jengkel dengan tim besutan Jose Mourinho.

Fans Roma dibuat geram sangat wajar. Pasalnya Romelu Lukaku dan kolega mendapatkan hasil buruk melawan Genoa, Jumat (29/9) dini hari WIB. Roma menyerah dengan skor 4-1.

Kekalahan tersebut menempatkan AS Roma dalam posisi yang bahaya sebagai status tim besar di Liga Italia. Bagaimana tidak, pasukan Jose Mourinho sekarang berada di peringkat ke-16 klasemen dengan mengemas 5 poin.

Sementara itu, AS Roma bisa dikalahkan Genoa merupakan salah satu penampilan paling memalukan dalam beberapa tahun terakhir.

Dapat Tekanan

Diberitakan oleh LaRoma24.it, setelah pertandingan Jose Mourinho dan para pemainnya dipanggil oleh fans AS Roma. Mereka semuanya pergi ke bagian tribun tandang untuk menemui para suporter.

Kemudian fans AS Roma mulai meneriakkan agar “Menunjukkan rasa hormat kepada mereka”, “Menunjukkan keberanian” dan “Cukup omong kosong ini”

Dengan demikian, para pemain AS Roma dan Jose Mourinho dituntut harus ada perubahan di pertandingan Liga Italia selanjutnya. Pasalnya, jika terus meraih hasil negatif bukan tak mungkin akan menghuni zona merah alias tiga terbawah di klasemen Serie A.

Jose Mourinho Dalam Bahaya 

Kekalahan dari Genoa memang sangat memalukan, tetapi hasil negatif itu bisa membuat Jose Mourinho gagal mendapatkan kontrak baru. Apalagi, jika terus meraih hasil buruk di Liga Italia.

Perlu diketahui, kontrak Mourinho akan habis pada Juni 2024 dan AS Roma diberitakan sedang memasuki tahap negosiasi dengan pelatih sepakbola asal Portugal tersebut.

Sementara nama Antonio Conte disebut-sebut bakal menjadi penerus Mourinho. Hal ini jika AS Roma tak menemukan kesepakatan dengan Mou. Tapi eks pelatih Manchester United bisa lebih cepat pergi jika tak berikan hasil positif.

Genoa Patahkan Dominasi Roma

Genoa bisa dibilang kerap kesulitan saat menghadapi AS Roma. Terakhir mereka bisa menang atas Giallorossi di Liga Italia pada Mei 2014. Pada saat itu, mereka menang dengan skor 1-0.

Namun kemenangan 4-1 atas Roma di musim ini, maka tidak ada yang beres dengan penampilan Giallorossi.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita sepak bola! Untuk bergabung klik di sini gibolers!