AS Roma Dibantai Genoa, Lorenzo Pellegrini Sampai Bingung

Gila BolaAS Roma secara mengejutkan kalah telak melawan Genoa dilanjutan Liga Italia. Lorenzo Pellegrini pun heran mengapa timnya bisa kalah.

AS Roma menghadapi Genoa di Luigi Ferraris, Jumat (29/9) dini hari WIB. Bermain di laga tandang, Lorenzo Pellegrini dan kolega menelan kekalahan dengan skor 4-1.

Genoa yang tampil dihadapan pendukungnya sudah membuka keran gol di menit ke-5 lewat Albert Gudmundsson. Roma mampu samakan kedudukan lewat Bryan Cristante, sedangkan tuan rumah cetak gol lagi sebelum turun minum dari Mateo Retegui.

Bukannya mengejar ketertinggalan, gawang Rui Patricio jebol lagi masing-masing dari Morten Thorsby dan Junior Messias. Kalahnya AS Roma di pekan keenam Liga Italia membuat Lorenzo Pellegrini bingung dan ia mendesak timnya harus segera bangkit.

Reaksi Lorenzo Pellegrini 

Selepas laga wawancaranya dengan DAZN, Lorenzo Pellegrini mengatakan dirinya kaget dengan gol cepat Genoa dan ia senangada respons dari AS Roma di mana bisa samakan kedudukan. Bahkan ia bilang seharusnya laga bisa berakhir imbang.

Namun ia bingung AS Roma kembali kebobolan di pekan keenam Liga Italia dan semuanya menjadi rumit. Menurutnya, tim seperti Giallorossi tak pantas mendapatkan cuma lima poin di klasemen dan perlu ditingkatkan.

Lebih lanjut,Lorenzo Pellegrini menuntut di pekan selanjutnya AS Roma wajib menang. Ia menyebutkan satu-satunya caradalam situasi sulit adalah terus bekerja dan menampilkan permainan yang lebih bagus dari laga kontra Genoa.

AS Roma Tenggelam 

Kekalahan dari Genoa membuat posisi AS Roma semakin melorot di klasemen Liga Italia 2023/24. Pasukan Jose Mourinho sekarang menempati peringkat ke-16 klasemen Seri A dan mengemas 5 poin.

Rinciannya, AS Roma baru meraih satu kemenangan, imbang dua, dan tiga kali menelan kekalahan di Liga Italia.

Jika kembali menelan kekalahan di pertandingan berikutnya, bukan tidak mungkin AS Roma menghuni zona merah di Serie A.

Laga Berikutnya 

Setelah kalah dari Genoa, Lorenzo Pellegrini dan kolega akan melawan Frosinone di pekan ketujuh Liga Italia.

Duel kedua tim akan berlangsung di Stadio Olimpico, Senin (2/10) dini hari WIB. Menarik dinantikan apakah Roma bisa menang atau tidak.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!