Tanggapan Lorenzo Pellegrini Usai AS Roma Keok dari Hellas Verona

Gila BolaAS Roma gagal meraih poin melawan Hellas Verona. Lorenzo Pellegrini pun buka suara dan sang pemain ingin adanya reaksi dari Giallorossi.

AS Roma menghadapi Hellas Verona di pekan kedua Liga Italia 2023/24, Minggu (27/8) dini hari WIB. Tandang ke Marcantonio Bentegodi, Roma kalah dengan skor 2-1.

Hellas Verona mampu mengejutkan Giallorossi. Pasalnya, di babak pertama berhasil mencetak gol masing-masing dari Ondrej Duda dan Cyril Ngonge. Sedangkan pasukan Jose Mourinho mencetak gol dari Houssem Aouar menit ke-56.

Selepas pertandingan, Lorenzo Pellegrini ingin adanya evaluasi dari timnya setelah menjalani 2 laga Liga Italia dan ingin Roma segera bangkit.

Komentar Manuel Pellegrini 

Bicara kepada DAZN, Lorenzo Pellegrini mengatakan perlu adanya peningkatan dan harus lebih baik. Ia menyebutkan tim sebesar seperti AS Roma baru mendapatkan satu angka dalam dua pertandingan. Menurutnya, penting untuk tampil lebih bagus.

Lorenzo Pellegrini juga menilai hasil negatif bukan karena disebabkan satu pemain, tetapi seluruh pemain yang ada di klub papan atas Liga Italia. Ia tegaskan AS Roma akan mengevaluasi dan mencoba untuk menyesaikannya.

Statistik akhir mencatatkan AS Roma unggul penguasaan bola 72 banding 28 persen. Kemudian melepaskan 7 tembakan on target, sedangkan tuan rumah 3.

AS Roma Belum Menang

Roma menjadi salah satu klub papan atas Liga Italia, yang mana menjalani kompetisi 2023/24 kurang menyenangkan. Pasalnya, kekalahan dari Hellas Verona membuat mereka belum menang dalam dua laga awal.

Sebelumnya, AS Roma bermain imbang dengan skor 2-2 melawan Salenitana di pekan pertama Liga Italia. Padahal, mereka bermain di kandang.

Dengan demikian, gawang AS Roma sudah kebobolan 4 gol. Akibat belum meraih kemenangan dalam dua laga mereka sekarang ada di peringkat ke-13 klasemen sementara.

Laga Selanjutnya 

Setelah menghadapi Hellas Verona, AS Roma selanjutnya akan menghadapi pertandingan kandang yang sulit. Pasalnya, akan bertemu AC Milan.

Duel kedua tim akan berlangsung di Stadio Olimpico, Sabtu (2/9) dini hari WIB. Akankah AS Roma meraih kemenangan pertamanya atau justru Lorenzo Pellegrini dan kolega kembali gagal meraih kemenangan di Liga Italia 2023/24.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!