Musim Lalu Kalah 4-2, Sekarang Tanpa Tiga Bek Tengah, Real Madrid Bakal Kalah Berapa?

Gila Bola – Dengan puncak klasemen dipertaruhkan, pemuncak kejutan saat ini Girona akan menghadapi tantangan besar pertama mereka musim ini dengan menghadapi Real Madrid di laga lanjutan Liga Spanyol pada Sabtu (30/9) malam WIB.

Itu adalah musim yang sensasional dan mengejutkan bagi skuad asuhan Michel, yang memuncaki klasemen sementara La Liga dengan enam kemenangan dan satu imbang dari tujuh pertandingan mereka.

Dalam perjalanannya, sebenarnya itu tidak benar-benar melawan lawan yang mudah karena mereka telah mengalahkan tim-tim seperti Sevilla (1-2) dan Villarreal (1-2) di laga tandang, dengan satu-satunya hasil imbang datang di kandang Real Sociedad (1-1).

Tapi ujian nyata bagi Girona akan baru benar-benar datang pada akhir pekan ini saat mereka bersiap menjamu tim tersukses kompetisi Real Madrid, yang juga memiliki musim yang mengesankan sejauh ini di liga domestik.

Setelah kekalahan dari Atletico Madrid yang mengakhiri catatan sempurna mereka di awal musim, pasukan Carlo Ancelotti dengan cepat bangkit untuk mengalahkan Las Palmas 2-0 dengan Brahim Diaz dan Joselu mencatatkan namanya di papan skor.

Berita Tim

Girona masih akan tanpa Toni Vila dan Borja Garcia karena cedera. Daley Blind kemungkinan akan starter di bek kiri.

Vinicius Junior bisa comeback di sini, tapi Real Madrid masih akan tanpa Eder Militao, Thibaut Courtois, Antonio Rudiger dan David Alaba.

Head to Head

Dalam delapan pertemuan terbaru sejak 2018, Real Madrid menang setengahnya yakin empat kali, Girona unggul tiga kali, dan ada satu hasil imbang.

Prediksi

Girona tampil luar biasa dalam dua pertemuan melawan Real Madrid di musim lalu, menahan imbang tuan rumah 1-1 di Bernabeu sebelum menang telak 4-2 di kandang pada April 2023.

Girona juga tampil mengesankan di musim ini di mana mereka telah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka di La Liga dan tidak terkalahkan di tujuh pertandingan musim ini.

Real Madrid telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terbaru mereka di La Liga dengan satu-satunya kekalahan datang saat melawan Atletico Madrid di derby ibukota baru-baru ini.

Real Madrid akan masuk ke laga ini tanpa tiga bek tengah pilihan pertama mereka dan ini akan memberi pusing kepala bagi Carlo Ancelotti, yang jika tidak berhati-hati, bisa menelan kekalahan kedua di sini.

Prediksi Skor : Girona 2-1 Real Madrid

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!