Bukan ke Inggris, Youssouf Fofana Buka Peluang Gabung ke AS Roma

Gila BolaAS Roma siap gagalkan Youssouf Fofana bermain di Inggris. Klub papan atas Liga Italia ingin memboyongnya di musim panas ini.

Pemain sepak bola berposisikan gelandang selama berkarier sdi AS Monaco berkembang signifikan sebagai pemain lini tengah di Liga Perancis.

Penampilannya yang oke membuat Youssouf Fofana berhasil minat dar klub besar di Eropa. Chelsea dan Liverpool diberitakan adalah dua tim asal Inggris yang ngebet inginkan servisnya. Keduanya berupaya menganmakan tanda tangan sang pemain di bursa transfe musim panas.

Namun AS Roma rupanya juga inginkan servisnya. Klub papan atas Liga Italia juga bakal berupaya memboyongnya dari AS Monaco. Di sisi lain, Fofana sendiri terkesan diminati klub top Eropa. Ia bahkan tak menutup kemungkinan besar berganti klub dalam beberapa pekan mendatang.

Tertarik Rekrut

Diberitakan oleh RMC Sport, bahwa pelamar Youssouf Fofana sekarang jadi bertambah bukan cuma Liverpool dan Chelsea Namun ada juga minat dari AS Roma, Inter Milan dan West Ham United.

Laporan media asal Perancis juga menjelaskan dua klub Liga Italia dan satu klub sepak bola asal London Timur juga menunjukkan minat yang tinggi. AS Monaco sebagai klub dari sang pemain diberitakan tidaka akan melepas dengan harga yang murah.

AS Monaco kabarnya mematok harga jual Youssouf Fofana sebesar 35 juta euro atau setara Rp 572 miliar Meski begitu, bidikan AS Roma masih berat dilepas klub sepak bola asal Perancis tersebut.

Youssouf Fofana

Musim 2022/23, Youssouf Fofana bermain dalam 47 pertandingan di semua ajang. Tercatat mencetak 2 gol plus catatkan 2 assist dengan 4,038 menit.

Youssouf Fofana sedang dibutru klub besar Eropa sangat normal. Pasalnya sang gelandang kontraknya tinggal semusim lagi bersama AS Monaco.

Jika berkarier di Liga Italia, maka akan menjadi pengalaman baru untuk pemain sepak bola asal Perancis. Sebab Youssouf Fofana sejauh ini cuma bermai di kompetisi Ligue 1.

AS Roma

Keputusan AS Roma mau mendatangkan Youssouf Fofana sangat masuk akal. Pasalnya Giallorossi dipastikan tak akan mempermanenkan Goerginio Wijnaldum.

Wijnaldum akan dipulangkan ke PSG di bursa transfer musim panas ini. Akankah Roma berhasil menggaetnya? Menarik dinanti.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!