Gegara Ismael Bennacer, Paksa AC Milan Cari Gelandang Baru!

Gila BolaAC Milan bukan hanya fokus mendatangkan pemain lini depan saja di bursa transfer musim panas ini. Namun raksasa Liga Italia perlu membawa pemain baru untuk pengganti Ismael Bennacer.

Pemain sepak bola berusia 25 tahun pemain yang diandalkan di lini tengah oleh Stefano Pioli. Sayangnya, Bennacer harus mengalam cedera lutut saat memperkuat Rossoneri di semifinal Liga Champions lawan Inter Milan.

Dari hasil pemeriksaa medis awal, Ismael Bennacer bisa menepis hingga enam bulan. Namun dari laporan terbaru sang pemain bisa absen lebih lama untuk AC Milan.

Alasan Perlu Gelandang Anyar

Diberitakan oleh Calciomercato, Ismael Bennacer sekarang berisiko absen lebih lama dari yang diperkirakan sebelumnya. Itu artinya, proses pemulihan cedera akan memakan waktu yang lebih lama.

Cedera Ismael Bennacer ini membuat Stefano Pioli tidak bisa memakai servisnya di lini tengah sampai paruh pertama musim Liga Italia 2023/24. Di sisi lain, Djamel Belmadi selaku pelatih timnas sepak bola Aljazair juga mengungkapkan cedera sang pemain langka dan kompleks.

Ia berharap agar sang pemain bisa tersedia ketika Piala Afrika. Dengan demikian, raksasa Liga Italia perlu mendatangkan gelandang baru di bursa transfer musim panas ini.

AC Milan Lirik Pemain Chelsea

Rossoneri diberitakan sudah melirik sejumlah pemain untuk menggantikan Ismael Bennacer. Salah satunya adalah Ruben Loftus-Cheek. Ia dinilai tetap sebagai pilihan yang menarik untuk AC Milan.

Dibeirtakan oleh Calciomercato, raksasa Liga Italia juga berencana untuk memboyong r Carney Chukwuemeka dari klub sepak bola asal London Barat. Berbeda dengan Ruben Loftus Cheek, Carney Chukwuemeka adalah pemain seak bola yang baru didatangkan oleh Chelsea dari Aston Villa di musim panas 2022.

Hal lain yang membedakan dari keduanya adalah Loftus Cheek bermain lebih ke defensif. Sedangkan Carney Chukwuemeka bermain lebih sebagai gelandang serang. Namun posisi asli keduanya adalah sama-sama sebagai gelandang sentral. Sedangkan Bennacer bisa bermain defensif maupun ofensif di lini tengah.

Ismael Bennacer

Sebelum mengalami cedera lutut, Ismael Bennacer bermain dalam 40 pertandingan di semua kompetisi musim 2022/23. Ia mencetak 3 gol plus catatkan 2 assist.

Meski sekarang mengalami cedera, tetapi Ismael Bennacer adalah pemain yang menjadi bagian skuad yang mengantarkan finis empat besar Liga Italia.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!