Inter Milan Terdepan Gaet Mehdi Taremi yang juga Diincar Setan Merah

Gilabola.com –¬†Inter Milan terdepan dalam perburuan transfer Mehdi Taremi yang juga dikaitkan dengan Manchester United.

Striker Porto ini sudah dikaitkan dengan transfer ke Old Trafford dengan harga yang lebih rendah pada bulan Januari, mengingat kesulitan mencetak gol yang dialami Manchester United.

Setan Merah baru mencetak 13 gol dalam 12 pertandingan Liga Premier yang mereka lakoni. Pemain baru Rasmus Hojlund bahkan belum punya koleksi gol di ajang liga, sementara Marcus Rashford belum mencetak gol sejak pekan pertama liga di bulan September.

Sementara itu kontrak Taremi di Estadio do Dragao akan berakhir pada musim panas tahun depan, dan ini membuat beberapa klub papan atas Eropa langsung pasang radar, termasuk Inter Milan.

Meski demikian, Fichajes mengklaim Porto masih meminta dana sekitar 20 juta Euro – setara 340 miliar Rupiah, hingga 25 juta Euro atau 425 miliar Rupiah, untuk pemain itu – yang kabarnya bisa pergi secara cuma-cuma dalam waktu sekitar enam bulan mendatang.

Belum Ada Tawaran Menggiurkan untuk Incaran Inter Milan Itu

Sejauh ini, belum ada tawaran yang sesuai dengan penilaian Porto terhadap striker internasional Iran tersebut. Namun, kabarnya nih, Inter Milan menjadi klub terdepan yang bahkan sudah memulai negosiasi untuk datangkan Taremi.

Nerazzurri mungkin tak perlu tergesa-gesa membayarkan biaya sebesar itu untuk pemain yang bisa tersedia secara gratis pada musim panas mendatang, mengingat mereka sudah memiliki Lautaro Martinez dan Marcus Thuram di lini serang.

Namun, Inter tak sendirian, karena musuh bebuyutan mereka, AC Milan, dan juga raksasa Spanyol, Real Madrid – yang tengah dibekap cedera Vinicius Junior, juga mengincar pemain itu.

Inter Milan Kesengsem Penampilan Mehdi Taremi

Meski demikian, laporan yang dilansir Sportsmole tersebut tak abaikan kemungkinan Taremi akan memperpanjang kontraknya di Porto, terutama jika tak ada tawaran yang membuat Presiden Porto, Jorge Nuno Pinto da Costa, langsung ngiler.

Taremi berhasil mencetak 80 gol mematikan dalam tiga musim pertamanya bersama Porto, tetapi – sayangnya, bersama tim yang jauh lebih pragmatis di musim ini, ia baru mencetak tiga gol.

Pemain berusia 31 tahun ini terus buktikan ketajamannya di lapangan saat membela Timnas Iran, di mana ia mencetak gol dalam dua laga Kualifikasi Piala Dunia yang dilakoni Iran melawan Hong Kong dan Uzbekistan pekan ini. Tentu saja, aksi Taremi di lapangan ini makin membuat klub peminat  cenat-cenut bernafsu ingin memboyongnya!

Taremi juga mainkan peranan penting bagi Porto di Liga Champions. Ia berkontribusi dalam terciptanya tiga gol, dan membuat mereka hanya membutuhkan hasil imbang di laga melawan Shakhtar Donetsk pada matchday keenam – untuk memastikan tiket ke babak sistem gugur.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!