Juventus Dapat Kabar Baik dari Juan Cuadrado Jelang Pembukaan Musim Baru Serie A

Gila BolaJuventus menerima dorongan besar jelang dibukanya Serie A musim 2022/2023 dengan berita Juan Cuadrado kembali berlatih hari ini dan Weston McKennie juga pulih lebih cepat dari yang diharapkan, seperti yang diberitakan oleh Calciomercato.

Pasukan Massimiliano Allegri akan memulai kampanye musim baru mereka di Serie A 2022/2023 dengan pertandingan kandang melawan Sassuolo di Allianz Stadium pada Selasa (16/8) dini hari WIB.

Sempat ada kekhawatiran bahwa Juventus akan memulai musim baru mereka tanpa Juan Cuadrado yang menderita gastroenteritis, yaitu infeksi usus ditandai dengan diare, kram, mual, muntah, dan demam, seperti yang diungkap oleh sang manajer.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Dia bahkan absen dalam pertandingan pramusim terakhir The Old Lady melawan Atletico Madrid di kamp latihan mereka, dengan klub akhirnya menderita kekalahan empat gol tanpa balas dengan Alvaro Morata mencetak hattrick di pertandingan tersebut.

Tidak jelas berapa lama waktu yang dibutuhkannya untuk pulih, tetapi pemain internasional Kolombia itu dikabarkan sudah berlatih penuh hari ini, menunjukkan bahwa masalahnya telah teratasi dan bisa tersedia untuk pertandingan pembuka Serie A Juventus melawan Sassuolo.

Kabar baik lain juga datang dari gelandang Weston McKennie yang mulai kembali berlatih saat ia melanjutkan proses pemulihan setelah bahunya terkilir. Dia telah absen selama tiga minggu dari persiapan pramusim tim, tetapi pulih lebih cepat dari jadwal.

Hanya saja gelandang anyar dan mantan Manchester United Paul Pogba masih harus absen jangka panjang karena cedera lutut yang dideritanya, sementara Moise Kean tetap diskors untuk pertandingan pembukaan Serie A musim ini karena masalah kedisiplinan. Tapi belum jelas atas masa depan Adrien Rabiot, yang transfernya sedang diusahakan Manchester United.

BANDARTOGEL77