Prediksi Liga Italia: Napoli Tandang ke Markas Granata Bakal Tanpa Victor Osimhen

Gila Bola – Prediksi Torino vs Napoli. Napoli yang masih berada di luar zona sepak bola Eropa akan berusaha memperbaiki posisi mereka di papan klasemen saat bertandang ke Turin untuk menghadapi Torino pada Minggu (7/1) malam WIB di laga lanjutan Serie A mereka.

Sebagai juara bertahan, performa Napoli di musim ini terbilang sangat mengecewakan di mana mereka masih tercecer di peringkat kedelapan klasemen sementara Serie A dengan enam kekalahan dari 18 pertandingan mereka.

Pergantian manajerial dari Rudi Garcia ke Walter Mazzarri belum memberikan pengaruh yang diharapkan, dengan Partenopei bahkan sekarang tanpa kemenangan di tiga laga terakhir di semua kompetisi.

Hasil paling mengejutkan tentu saja kekalahan 0-4 dari Frosinone di kandang di Coppa Italia, dan hasil buruk itu dilanjutkan dengan kekalahan 2-0 dari Roma di Serie A dan hasil imbang 0-0 di kandang melawan Monza.

Sekarang, dengan lima poin yang memisahkan mereka dari empat besar klasemen, Napoli akan berusaha untuk segera kembali ke jalur kemenangan saat bertandang ke markas tim peringkat ke-10, Torino.

Tuan rumah kalah 1-0 di kandang Fiorentina selama laga terakhir mereka di Serie A pada akhir pekan lalu, tapi performa mereka kuat di kandang, yang harus diwaspadai oleh Partenopei di sini.

Head to Head Torino vs Napoli

  • 26 April 2021, Torino 0-2 Napoli (Serie A)
  • 17 Oktober 2021, Napoli 1-0 Torino (Serie A)
  • 7 Mei 2022, Torino 0-1 Napoli (Serie A)
  • 1 Oktober 2022, Napoli 3-1 Torino (Serie A)
  • 19 Maret 2023, Torino 0-4 Napoli (Serie A)

Prediksi Torino vs Napoli

Sementara performa mereka sedang kurang sehat, Napoli memiliki keluhan lain saat mereka tereduksi kekuatan mereka dengan kepergian striker andalan Victor Osimhen dan gelandang Frank Anguissa ke Piala Afrika.

Namun, Napoli akan berharap bahwa rekor bagus mereka bisa membantu di pertandingan ini usai mereka tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan terakhir mereka melawan Torino di semua kompetisi.

Napoli juga punya rekor tandang yang buruk belakangan ini usai kalah di tiga laga tandang terbaru mereka di semua kompetisi, sementara Torino tak terkalahkan di empat laga kandang terbaru, menang tiga kali.

Di atas kertas, Napoli mungkin diunggulkan, tapi kami tidak akan terkejut jika Torino bisa mencuri poin melawan sang juara bertahan di pertandingan ini. Skor : Torino 1-1 Napoli.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!