Prediksi Salernitana vs Atalanta, Asa La Dea Terus Bertahan di Zona Sepak Bola Eropa

Gila BolaAtalanta akan terus berharap untuk mempertahankan posisi mereka di zona sepak bola Eropa saat melakoni laga tandang melawan Salernitana di laga lanjutan Seri A pada Sabtu (13/5) malam WIB

Tren positif Atalanta dengan tiga kemenangan beruntun dan empat laga tanpa kekalahan berakhir selama akhir pekan lalu saat mereka dikalahkan Juventus di kandang dengan skor 0-2 di stadion Bergamo.

Padahal pasukan Gian Piero Gasperini menguasai hingga 60 persen penguasaan bola dan melepaskan 24 tembakan ke gawang, namun kurangnya efektivitas dalam penyelesaian akhir membuat pasukan Max Allegri mampu menyakiti balik dengan counter attack mereka dan mencetak dua gol dalam 10 percobaan.

Kekalahan itu menahan Atalanta di posisi keenam klasemen Serie A dengan 58 poin dari 34 pertandingan yang telah dimainkan, hanya unggul selisih gol dari AS Roma yang berada di peringkat ketujuh.

Salernitana, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini setelah mereka menelan kekalahan dengan skor 2-1 dalam perjalanan kandang mereka ke markas Empoli saat gol tunggal Krzysztof Piatek tidak cukup untuk membalas dua gol tuan rumah melalui Nicolo Cambiaghi dan Francesco Caputo.

Hasil itu membuat tim besutan Paulo Sousa telah tanpa kemenangan di tiga pertandingan terakhir mereka dan membuat mereka tetap berada di peringkat ke-15 klasemen dengan 35 poin dari 34 pertandingan yang telah dimainkan.

Berita Tim Salernitana 

Dylan Bronn akan absen bagi tuan rumah karena skorsing, sementara Federico Fazio, Antonio Candreva, dan Norbert Gyömber masih tidak tersedia karena cedera.

Domen Crnigoj dan Diego Valencia tetap diragukan untuk tim Paulo Sousa, yang kemungkinan akan bermain dengan 3-4-2-1 di ini dan mengandalkan Boulaye Dia sebagai striker tunggal.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Penyerang produktif yang mencetak 15 gol di Serie A di sepanjang musim ini tersebut akan didukung Grigoris Kastanos dan Erik Botheim dari lini kedua, sementara Guillermo Ochoa akan terus mengawal di bawah mistar.

Berita Tim Atalanta 

Atalanta juga punya masalah pemain absen karena skorsing pada Joakim Maehle, sementara lima pemain lain tidak tersedia karena cedera termasuk Ademola Lookman.

Rasmus Hojlund diragukan, jadi Duvan Zapata akan sekali lagi diandalkan sebagai striker tunggal, meski bomber itu baru mencetak dua gol dari 26 pertandingannya di semua kompetisi.

Mario Pasalic dan Teun Koopmeiners akan memberi dorongan dari lini kedua, sementara Davide Zappacosta, Marten de Roon, Ederson, dan Brandon Soppy akan bermain di kuartet lini tengah.

Prediksi

Tuan rumah Salernitana akan masuk ke pertandingan ini dengan rekor yang buruk karena mereka hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan terakhir mereka di Serie A.

Atalanta memiliki rekor yang bagus melawan Salernitana dalam sejarah pertemuan mereka karena mereka telah memenangkan empat dari enam pertandingan terbaru mereka melawan tuan rumah dengan tanpa kekalahan.

Menariknya bahwa tiga dari empat kemenangan tersebut datang di semua tiga pertandingan tandang mereka melawan Salernitana dan dengan harapan besar untuk bisa lolos ke sepak bola Eropa musim depan, La Dea akan diharapkan bisa kembali ke jalur kemenangan di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Salernitana 1-2 Atalanta