Rudi Garcia Ungkap Masalah Napoli Saat Lawan Genoa

Gila BolaNapoli harus puas berbagi poin melawan Genoa. Rudi Garcia sebagai pelatih mengaku beruntung Partenopei bisa bermain imbang.

Napoli melawan Genoa di pekan keempat Liga Italia 2023/24, Minggu (17/9) malam WIB. Duel yang berlangsung di Luigi Ferraris, skor akhir ditutup 2-2.

Pasukan Rudi Garcia secara mengejutkan tertinggal dua gol lebih dulu. Namun Partenopei berhasil samakan kedudukan di menit ke-76 lewat gol Giacomo Rspadori. Juara Liga Italia musim lalu terhindar dari kekalahan usai Matteo Politano cetak gol di menit ke-84.

Setelah pertandingan, sang pelatih mengungkapkan masalah mengapa Napoli bisa bermain imbang melawan Genoa. Padahal, secara materi pemain dan kualitas Partenopei jauh lbih baik.

Komentar Rudi Garcia 

Dikutip dari tribalfootball, Rudi Garcia sadar Napoli tidak bermain bagus saat menghadapi Genoa di pekan keempat Liga Italia terutama di babak pertama. Ia menilai timnya minim menciptakan peluang.

Rudi Garcia juga menyebutkan Napoli kebobolan dari situasi sepak pojok. Menurutnya, masalah timnya di pertandingan ini kurangnya determinasi.

Lebih lanjut, Garcia menilai usai jeda internasional memang akan mempengaruhi permainan timnya. Ia pun menilai timnya sama seperti PSG yang kalah dan Bayern Munchen ditahan imbang di mana terkena dampak dari jeda.

Napoli Terancam Gagal Pertahankan Gelar

Napoli telah melakoni empat pertandingan di Liga Italia. Namun mereka mendapatkan hasil yang beragam di awal musim 2023/24.

Tercatat meraih dua kemenangan, satu kali hasil imbang dan satu pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan. Sedangkan Napoli dalam dua laga tanoa kemenangan.

Hasilnya, sekarang ada di posisi kelima Liga Italia. Dengan penampilan gemilang dari Inter Milan, maka peluang Nerazzurri untuk mempertahankan gelar juara akan sangat tipis.

Laga Selanjutnya

Setelah bermain imbang melawan Genoa, Napoli akan menghadapilaga pertama Grup C Liga Champions. Pasukan Rudi Garcia akan menghadapi Braga, Kamis (21/9) dini hari WIB.

Menarik dinantikan apakah Napoli berhasil meraih kemenangan atau tidak saat tandang ke Potugal. Jika gagal, maka membuat Partenopei belum menang dalam tiga laga.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!