Update Transfer Juventus 12/7 : Emil Holm, Lazar Samardzic, Dusan Vlahovic, Luca Pellegrini

Gila Bola – Di tengah rumor transfer keluarnya dari Juventus, Paul Pogba dikabarkan telah memiliki peningkatan kebugaran yang signifikan dengan dia sudah kembali berlatih lebih cepat dari jadwal.

Bahkan pelatih atletik Italia terkenal Domenico Celsi mengatakan bahwa gelandang internasional Perancis itu sudah pulih sempurna dari cedera meniskus, meski mengakui bahwa tekanan pada pertandingan kompetitif akan sangat berbeda

Emil Holm

Menurut La Domenica Sportiva, Juventus mengincar Emil Holm dan mereka diperkirakan akan mengajukan tawaran awal sebesar Rp 83 Milyar, sementara Spezia berniat bertahan dengan tawaran di kisaran Rp 166 Milyar plus bonus.

Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan Spezia pada 2021 setelah sempat bermain sebentar di Denmark bersama Sönderjyske. Dia dikenal dengan kerja keras, kecepatan, dan tekadnya, membuatnya mengingatkan pada mantan bek kanan Bianconeri, Stephan Lichtsteiner.

Lazar Samardzic

Setelah kehilangan Davide Frattesi dan Sergel Milinkovic-Savic, Juventus dikabarkan akan mengalihkan perhatian mereka ke Lazar Samardzic, gelandang muda yang bergabung dengan Udinese pada 2021 setelah sempat bermain di RB Leipzig.

Pemain mewakili timnas Jerman di berbagai level pemuda sebelum melakukan debut internasional seniornya untuk timnas Serbia itu akan menjadi opsi yang lebih terjangkau bagi rakassa Turin, dengan potensi banderol sekitar Rp 416 Milyar.

Dusan Vlahovic

Seperti dilansir jurnalis Italia Alfred Pedulla, Paris Saint-Germain dikabarkan akan mengejar Dusan Vlahovic jika Kylian Mbappe benar-benar hengkang di jendela transfer musim panas ini.

Sumber mengklaim bahwa pelatih baru PSG, Luis Enrique, adalah pengagum pemain berusia 23 tahun itu dan ingin menambahkan penyerang tengah klasik ke dalam skuadnya untuk musim depan.

Luca Pellegrini

Masa depan Luca Pellegrini masih belum pasti di tengah kampanye yang rumit dengan Juventus meminjamkan bek kiri tersebut ke Eintracht Frankfurt, namun ia kemudian beralih ke Lazio di tengah musim.

Sekarang, seperti dilansir jurnalis Italia Alfredo Pedullà, Atletico Madrid sedang memantau situasi dan mempertimbangkan potensi langkah transfer untuk bek sayap yang banyak menghabiskan waktunya dengan status pinjaman di berbagai klub (Cagliari, Genoa, Frankfurt, dan terakhir Lazio) tersebut.

Federico Chiesa

Masa depan Federico Chiesa di Juventus tampak tidak pasti karena ia kesulitan beradaptasi dengan formasi 3-5-2 yang diterapkan Max Allegri, dengan pemain berusia 25 tahun itu dikabarkan menjalin hubungan yang rumit dengan sang pelatih.

Menurut jurnalis Marco Guidi dari La Gazzetta dello Sport, pemain sayap Italia itu tetap berada di radar Liverpool dan Newcastle United dengan keduanya mungkin akan mencoba untuk memikatnya ke Inggris musim panas ini. Juventus, pada gilirannya, tidak akan mempertimbangkan tawaran di bawah Rp 832 Milyar sebagai tawaran pembuka untuk Chiesa.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!