Bayer Leverkusen Beri Jawaban Usai Dikaitkan dengan Granit Xhaka

Gila Bola – Setelah dihubungkan dengan Granit Xhaka membuat Bayer Leverkusen buka suara. Direktur klub, Simon Rolfes telah memberikan kode bahwa pemain Arsenal tersebut bisa diboyong ke BayArena.

Xhaka merupakan salah satu pemain senior yang dimiliki oleh Arsenal. Sejak didatangkan dari Borussia Monchengladbach pada 2016 performanya kerap naik turun sebagai gelandang.

Tapi musim 2022/23, di bawah asuhan Mikel Arteta mampu jadi andalan di lini tengah Arsenal. Sayangnya, musim ini bisa menjadi tahun terakhirnya membela klub sepak bola asal London Utara. Pasalnya di bursa transfer musim panas akan hengkang.

Diberitakan Granit Xhaka ingin kembali ke Liga Jerman. Bayer Leverkusen pun dikabarkan jadi klub yang ingin memakai jasanya di musim 2023/24.

Bayer Leverkusen Berikan Sinyal Bakal Rekrut

Terus diberitakan bakal rekrut Granit Xhaka membuat Bayer Leverkusen memberikan jawaban ke publik lewat Simon Rolfes. Petinggi klub tersebut memberikan kode klub Liga Jerman tak menutup kemungkinan akan merekrutnya di bursa transfer musim panas.

Bicara kepad Bild, Simon Rolfes mengatakan Bayer Leverkusen akan aktif di bursa transfer. Tapi ia tak mau mengomentari satu pemain.

Meski tak ingin mengomentari individu pemain, tetapi Simon Rolfes menyebutkan Bayer Leverkusen ingin melakukan hal yang baik di musim panas dan ingin membuat tim yang bagus. Itu artinya, akan ada pemain berkulitas seperti Granit Xhaka.

Arsenal Tak Keberatan

Setelah Granit Xhaka diberitakan bakal kembali berkarier di Liga Jerman, kubu Arsenal juga tak keberatan. The Gunners justru tidak akan menghalangi kepindahannya ke Bayer Leverkusen.

Pasalnya Arsenal juga sedang mengincar pemain lain. Seperti diketahui, Meriam London sedang berupaya mendapatkan tanda tangan Declan Rice dari West Ham.

Sementara The Gunners akan memanfaatkan Granit Xhaka kembali ke Liga Jerman untuk mendapatkan winger Bayer Leverkusen, Moussa Diaby.

Granit Xhaka 

Pemain sepak bola asal Swiss telah bermain dalam 44 laga di semua kompetisi musim ini. Kemudian mengemas 7 gol dan 7 assist.

Granit Xhaka juga sedang membantu Arsenal juara Liga Inggris. Jika berhasil menjuarainya, ia akan menutup kariernya dengan baik sebelum kembali ke Liga Jerman bersama Bayer Leverkusen.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!