Bayern Munchen Menang atas Augsburg, Ryan Gravenberch Malah Galau Soal Nasibnya

Gila Bola – Bayen Munchen menang 3-1 atas Augsburg akhir pekan kemarin, tapi Ryan Gravenberch malah mengaku masa depannya di Allianz Arena tidak jelas dan ingin pindah musim panas ini.

Ryan Gravenberch itu memang dikaitkan dengan dua raksasa Inggris, Liverpool dan Manchester United, selama bursa transfer kali ini.

Dia diketahui tidak suka dengan peran yang diberikan Bayern Munchen di lapangan dan kurang mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan Thomas Tuchel.

Gravenberch pun mengaku ingin pindah ke klub lain, namun dengan banyaknya peminat tampaknya membingungkan mengapa transfer tersebut tak juga terjadi.

Menurut beberapa laporan, Bayern Munchen tak yakin apakah mereka siap untuk berpisah dengan pemain asal Belanda tersebut. Namun, kemungkinan segalanya berubah di hari-hari terakhir bursa transfer musim panas ini.

Tak Terlalu Berharap Jadi Starter di Bayern Munchen

Gravenberch pun mengindikasikan bahwa dia tak yakin dengan bagaimana segala sesuatunya akan berjalan di Bavaria. Usai laga Bayern Munchen melawan Augsburg yang berakhir 3-1, Gravenberch berbicara banyak mengenai kondisinya setelah ia hanya bermain selama sembilan menit di laga itu.

Di laga yang digelar di Allianz Arena itu sendiri, Bayern memimpin di  menit ke-32 lewat  gol bunuh diri Felix Uduokhai di menit ke-32 serta dua gol Harry Kane di menit 40 – dari titik putih, dan 69. Sedangkan tim tamu hanya bisa memperkecil ketertinggalan mereka lewat gol Dion Drena Beljo di menit 86.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan,” tandas Gravenberch kepada Sport Bild, seperti dilansir Bavarian Football Works.

Tanpa berharap banyak akan dapatkan peran sebagai starter, Gravenberch tampaknya siap tinggalkan klub Bavaria tersebut. Namun bagi Bayern Munchen, hal itu akan tergantung pada berapa besar tawaran yang disodorkan Liverpool atau Manchester United untuk pemain itu.

Liverpool Yakin Dapatkan Gravenberch

Jika Bayern dapatkan tawaran besar, segala yang terkait masa depan Gravenberch akan menjadi jauh lebih jelas.

Sebelumnya diberitakan, Liverpool menjadi klub yang berpeluang besar gaet Ryan Gravenberch yang juga tengah diincar Manchester United, usai klub Anfield itu bertemu dengan perwakilan gelandang tersebut.

Manajer Erik ten Hag tahu segalanya tentang Gravenberch, tetapi Liverpool malah diberitakan sudah tingkatkan upaya mereka dan menggelar pertemuan dengan wakil gelandang tersebut.

Gravenberch sendiri sebenarnya baru gabung Bayern Munchen pada 13 Juni tahun lalu, dan ia teken kontrak lima tahun di klub raksasa Bundesliga tersebut.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!