Benjamin Pavard Buka Peluang Bertahan di Bayern Munchen

Gila BolaBayern Munchen dan Benjamin Pavard sepertinya akan kembali bekerja sama. Joseph Mohan sebagai agen telah memberikan sinyal perpanjangan kontrak bisa terwujud.

Pavard merupakan salah satu bek berpengalaman. Namun ia terus diberitakan akan meninggalkan raksasa Liga Jerman saat kontraknya berakhir pada musim panas 2024 mendatang.

Sehingga Benjamin Pavard langsung dikaitkan dengan sejumlah klub besar di Eropa. Namun pesepak bola berusia 26 tahun sekarang punya peluang untuk bertahan di Bayern Munchen.

Agen Lempar KodeĀ 

Kliennya terus diberitakan sana-sini membuat Joseph Mohan angkat bicara. Dikutip dari bulinews dalam wawancaranya dengan Tuttomercatoweb, sang agen mengatakan bahwa ia akan bertemu dan berbicara dengan Die Roten untuk membahas masa depan Benjamin Pavard usai dua laga Liga Champions selesai.

Lebih lanjut, Joseph Mohan juga menyatakan Benjamin Pavard punya hubungan yang baik dengan Julian Nagelsmann. Ia menyebutkan hal ini dikonformasi langsung oleh sang pemain.

Sekedar informasi, raksasa Liga Jerman akan bertemu Manchester City di babak perempat final. Artinya, negosiasi kontrak baru akan berlangsung di bulan April mendatang untuk Pavard.

Benjamin PavardĀ 

Pemain timnas sepak bola Perancis gabung ke Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2019. Raksasa Liga Jerman memboyong Benjamin Pavard dari Stuttgart.

Musim ini, Pavard telah bermain dalam 32 penampilan dan mengemas 6 gol plus 1 assist di semua kompetisi.

Benjamin Pavard bisa bermain di dua posisi yang berbeda di lini belakang. Tercatat ia bisa main sebagai bek kanan dan juga bek tengah. Sejauh ini, sang bek juga sudah mempersembahkan trofi bergengsi seperti 3 gelar Liga Jerman, 1 Liga Champions, 1 Piala Dunia Antarklub, dan 1 Piala Super UEFA.

Kecewakan Klub Italia

Dengan pernyataan agen Pavard berpotensi bertahan di Bayern Munchen, tentu saja jadi berita buruk untuk Inter Milan. Diketahui, Nerazzurri adalah tim yang inginkan jasanya.

Inter Milan ingin memboyongnya di busa musim panas 2023. Hal ini tak lepas stok bek kanan mereka cukup mengkhawatirkan dan diharapkan Benjamin Pavard bisa diboyong. Tai sepertinya mereka sekarang dibuat gigit jari.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!