Berapa Sih Gaji Harry Kane di Bayern Munchen? Sampai Mau-maunya Dibujuk Pindah

Gila Bola – Gaji Harry Kane naik mendekati dua kali lipat daripada apa yang diterimanya di Tottenham Hotspur, membuatnya tak punya pilihan lain kecuali menerima tawaran Bayern Munchen. Ia akan menjadi penerima gaji terbesar di Allianz Arena.

Skuad arahan Thomas Tuchel itu sangat putus asa untuk mendapatkan seorang pembunuh di depan gawang lawan, seseorang yang mampu mencetak banyak gol dari peluang sekecil apa pun. Dan kini mereka secara lisan sudah sepakat dengan Spurs untuk menyelesaikan deal transfer sang penyerang Inggris berumur 30 tahun itu.

Bayern menawarkan gaji sebesar 21,6 juta pound setahun, setara 416 Miliar, yang jika dibagi ke dalam 52 pekan maka akan didapatkan angka 8 Miliar rupiah untuk setiap minggunya.

Itu akan menjadi kenaikan pendapatan yang luar biasa untuk Harry Kane, yang menerima salary pada kisaran 3,86 Miliar rupiah per minggu selama mengabdi bagi tim putih kota London tersebut.

Siapa Sajakah Penerima Gaji Terbesar di Bayern Munchen?

Kedatangan Kane mungkin akan melegakan Tuchel dan manajemen Die Roten, tetapi akan menimbulkan keguncangan di kamar ganti tim merah Bundesliga itu. Pendapatan Kane langsung menenggelamkan semua penerima gaji terbesar di Bayern.

Pada urutan berikutnya setelah Kane adalah kiper utama mereka Manuel Neuer, yang menerima gaji tahunan sebesar 334 Miliar rupiah setahunnya. Jumlah yang sama juga diperoleh Thomas Muller dan Leroy Sane.

Di bawah mereka, ada tiga nama pemain yang menerima gaji sebesar 300 Miliar per tahunnya. Mereka adalah Joshua Kimmich, Lucas Hernandez dan Leon Goretzka. Seluruhnya merupakan angka gaji tahunan.

Disusul kemudian dengan nama Kingsley Coman dan Matthijs de Ligt, yang masing-masing menerima transfer bank sebesar 284 Miliar rupiah per tahun dan 267 Miliar rupiah.

Siapa yang Paling Gak Mampu Nego Gaji di Bayern Munchen

Di urutan terbawah ada kiper pelapis Sven Ulrich yang menjadi pengganti dalam sejumlah kesempatan, namun ia hanya dibayar sangat murah sebesar 33,4 Miliar rupiah saja per tahun. Bandingkanlah kesenjangan dirinya dengan Manuel Neuer.

Juga di antara urutan terbawah ada nama Yann Sommer yang hanya menerima 83,6 Miliar rupiah, jika ia bertahan setahun. Namun hanya dalam waktu tujuh bulan sejak kedatangannya dari Borussia Monchengladbach, Sommer memilih transfer ke Inter.

Mereka yang dibayar murah di Allianz Arena termasuk juga Daley Blind, Eric-Maxim Choupo Moting, Mathys Tel dan Jamal Musiala.

Selain itu juga Benjamin Pavard, yang saat ini tengah menjadi target transfer Manchester United dan Liverpool. Bek tengah itu menerima gaji pada kisaran 83,6 Miliar rupiah saja per tahun.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!