Dortmund Ingin Lanjutkan Hattrick Menang, Union Berlin Malah Kalah di Enam Laga Beruntun

Gila Bola – Berharap untuk bisa melanjutkan tren kemenangan di tiga pertandingan domestik sebelumnya, Borussia Dortmund akan menjamu sesama tim Liga Champions Union Berlin di laga lanjutan Liga Jerman pada Sabtu (7/10) malam WIB.

Borussia Dortmund menjadikannya tiga kemenangan beruntun di liga domestik saat mereka melanjutkan rekor positif mereka melawam Hoffenheim dengan kemenangan di Rhein-Neckar-Arena di akhir pekan.

Diwarnai kartu merah Ramy Besebaini dan aksi solo luar biasa Julian Ryerson di menit akhir pertandingan, pasukan Edin Terzic berhasil mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 1-3 atas tuan rumah.

Sayangnya bahwa performa positif itu gagal berlanjut di kompetisi Eropa saat Borussia Dortmund hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan AC Milan di pertengahan pekan di kandang, membuat mereka baru meraih satu poin dari dua laga dan berada di dasar klasemen Grup D.

Berita Tim

Ramy Bensebaïni diskors karena kartu merah di laga sebelumnya bagi Dortmund. Thomas Meunier hampir pulih dari cedera otot, sementara Mateu Morey hampir pulih dari cedera lutut.

Laurenz Dehl cedera bagi tim tamu dan mungkin absen. Andras Schäfer, Robin Knoche, dan Rani Khedira diragukan. Kevin Volland tersedia setelah skorsing.

Head to Head

 

Prediksi

Borussia Dortmund berada dalam periode panjang tanpa kekalahan di liga domestik setelah tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir mereka di Bundesliga.

Borussia Dortmund juga dikenal dengan produktivitas gol mereka di lini depan setelah mencetak setidaknya dua gol dalam 21 dari 26 pertandingan terakhir mereka di Liga Jerman.

Union Berlin kalah dalam empat laga tandang mereka ke Dortmund dan gagal mencatatkan clean sheet di semua pertandingan mereka musim ini, kalah enam pertandingan berturut-turut di semua kompetisi.

Jadi ini bukan modal yang bagus bagi mereka di Signal Iduna Park, dan sementara kami berharap kedua tim mencetak gol, ini seharusnya menjadi kemenangan bagi Borussia Dortmund.

Prediksi Skor : Borussia Dortmund 3-1 Union Berlin

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!