Selangkah Lagi Bayern Munchen Pamer Bek Kiri Baru!

Gila BolaBayern Munchen akan segera umumkan rekrutan anyar di bursa transfer musim panas. Raksasa Liga Jerman sedang tahap negosiasi dengan Raphael Guerreiro.

Setelah pertama kali dikaitkan dengan Raphael Guerreiro di akhir bulan Mei 2023, tim berjuluk Die Roten tetap tertarik pada bek kiri tersebut.

Minat Bayern Munchen semakin meningkat setelah pemain sepak bola asal Portugal meninggalkan Borussia Dortmund, di mana bersamaan dengan kontraknya habis di bulan Juni ini.

Beberapa hari terakhir nama Raphael Guerreiro memang diberitakan bisa berkarier di Liga Spanyol bersama Atletico Madrid. Namun Bayern Munchen yang rupanya lebih serius untuk mengamankan tanda tangannya.

Sudah Dapat Lampu Hijau

Diberitakan oleh Sky Germany, pembicaraan sedang berlangsung antara kubu raksasa Liga Jerman dan Raphael Guerreiro. Die Roten sangat berharap bisa membawa sang pemain di Allianz Arena.

Kemudian dijelaskan dewan Bayern Munchen, Uli Hoeness dan Karl-Heinz Rummenigge juga telah memberikan persetujuan untuk transfer Raphael Guerreiro di musim panas.

Jika mencapai kesepakatan tentu saja menjadi berita bagus untuk pelatih Thomas Tuchel. Pasalnya ia adalah orang yang ngebet inginkan jasanya.

Raphael Guerreiro

Bayern Munchen jika resmi berhasil mendaratkan Raphael Guerreiro akan mendapatkan untung. Sebab sang pemain bukan hanya bisa bermain sebagai kiri saja, tetapi bisa beroperasi di sebagai gelandang.

Raphael Guerreiro sebelumnya menghabiskan karier sepak bola di Borussia Dortmund selama tujuh musim, membuat 224 penampilan, mencetak 40 gol dan memberikan 50 assist.

Bersama Bayern Munchen, kans sang pemain untuk meangkan trofi Liga Jerman lebih besar. Ia selama di Signal Iduna Park cuma menangkan trofi DFB Pokal dan Piala Super Jerman.

Bayern MunchenĀ 

Juara Liga Jerman 2022/23 sejatinya punya dua bek kiri di antaranya Daley Blind dan Alphonso Davies. Tapi nama terakhir sepertinya akan berganti klub di musim panas.

Blind memang berpengalaman, tetapi pemain asal Belanda masa depannya di Bayern Munchen juga belum jelas karena kontraknya habis di bulan Juni ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!