Braga Pede Sambar Poin Penuh Hadapi Tim Jerman yang Kalah di 13 dari 15 Laga

Gilabola.comPrediksi Braga vs Union Berlin. Dengan harapan yang semakin menipis untuk mengamankan tiket kualifikasi ke fase gugur, Braga akan mengincar poin penuh saat menjamu Union Berlin di Stadion Municipal de Braga pada Kamis (30/11) dini hari WIB.

Braga sekarang tertinggal empat poin dari Napoli dalam persaingan menuju babak fase gugur bersejarah mereka setelah kekalahan telak 3-0 dari Real Madrid dalam pertandingan matchday keempat di Bernabeu.

Gol-gol Brahim Diaz, Vinicius Junior, dan Rodrygo Goes membuat mereka menelan kekalahan kedua beruntun dalam dua pertemuan melawan raksasa La Liga itu, membuat mereka sudah kalah di tiga dari empat pertandingan.

Duduk di urutan ketiga dengan tiga poin, harapan terbaik Braga tampaknya adalah mengamankan posisi ketiga, meski harapan untuk lolos ke 16 besar Liga Champions masih terbuka.

Dengan asumsi bahwa Napoli mungkin kalah di kandang Madrid, maka Braga bisa memangkas jarak menjadi hanya satu poin dengan kemenangan atas Union Berlin, jadi mereka punya kesempatan untuk memainkan laga penentuan melawan tim Italia itu di matchday terakhir.

Union Berlin, sementara itu, masih punya sedikit harapan tersisa untuk kualifikasi setidaknya ke Liga Europa di mana mereka bisa sedikit lega usai mengakhiri 12 kekalahan beruntun dengan hasil imbang 1-1 di kandang Napoli di laga sebelumnya.

Itu adalah poin pertama David Datro Fofana dkk di fase grup ini, dan sementara mereka sempat kalah 4-0 dari Leverkusen, tapi hasil imbang 1-1 melawan Augsburg di laga terakhir akan sedikit memberi mereka angin segar setelah mimpi buruk 12 kekalahan mereka.

Lima Laga Terakhir Braga

  • 2/11/2023, Sporting Braga 1-1 Casa Pia (Piala Portugal)
  • 5/11/2023, Sporting Braga 6-1 Portimonense (Liga Portugal)
  • 9/11/2023, Real Madrid 3-0 Sporting Braga (Liga Champions)
  • 13/11/2023, Arouca 0-1 Sporting Braga (Liga Portugal)
  • 25/11/2023, Portimonense 1-4 Sporting Braga (Piala Portugal)

Lima Laga Terakhir Union Berlin

  • 1/11/2023, Stuttgart 1-0 Union Berlin (Piala Jerman)
  • 4/11/2023, Union Berlin 0-3 Eintracht Frankfurt (Liga Jerman)
  • 9/11/2023, Napoli 1-1 Union Berlin (Liga Champions)
  • 12/11/2023, Bayer Leverkusen 4-0 Union Berlin (Liga Jerman)
  • 25/11/2023, Union Berlin 1-1 Augsburg (Liga Jerman)

Prediksi Braga vs Union Berlin

Braga punya dorongan besar menuju pertandingan ini karena mereka terbebas dari skorsing ataupun cedera sehingga bisa menurunkan kekuatan terbaiknya menuju pertandingan ini.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Union Berlin, di sisi lain, kehilangan sejumlah pemain seperti Leonardo Bonucci, Josip Juranovic dan Sheraldo Becker, sementara Alexander Schwolow, Danilho Doekhi dan Brenden Aaronson diragukan.

Braga hanya kalah sekali dari enam pertandingan terbaru mereka, itu pun melawan Real Madrid di Bernabeu, sementara mereka menang dalam tiga kesempatan dan imbang dua kali.

Braga hanya kalah satu kali dari lima pertandingan kandang terakhir mereka, dan melawan Union Berlin yang kalah 13 kali dari 15 laga terbaru mereka, kami mendukung kemenangan tuan rumah di sini. Skor : Braga 2-1 Union Berlin.