Xavi Usung Misi Revans Hadapi Inter, Tegaskan Barcelona Bakal Main Dengan Amarah

Xavi Hernandez masih kecewa dengan kekalahan kontroversi timnya di matchday tiga di Giuseppe Meazza kontra Inter Milan.

Manajer Barcelona Xavi Hernandez mengakui bahwa timnya berada dalam posisi yang tidak nyaman jelang pertandingan mereka melawan Inter Milan di Camp Nou pada Kamis (13/10) dini hari, menegaskan bahwa pasukannya sekarang akan bermain dengan membawa amarah mereka dari kekecewaan di pertemuan pertama, seperti dikutip via Football Italia.

Memang Blaugrana layak kecewa dengan kekalahan mereka di Giuseppe Meazza di pekan lalu ketika mereka ditolak untuk mendapatkan penalti meski bek kanan Nerazzurri Denzel Dumfries terlihat jelas melakukan handball di kotak terlarang, tapi tidak ada intervensi VAR.

Sementara Hakan Calhanoglu mencetak gol tunggal kemenangan bagi Inter Milan lewat sepakannya dari luar kotak penalti, Pedri melihat gol penyeimbang timnya harus dianulir lantaran Ansu Fati diklaim melakukan handball ketika menangani umpan silang Ousmane Dembele.

Kini berbicara dalam konferensi pers pra pertandingan di Camp Nou, Xavi Hernandez mengakui bahwa pihaknya masih kecewa dengan apa yang terjadi di pertandingan sebelumnya sembari menuntut skuad asuhannya untuk bermain lebih baik kali ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Taktisi berusia 42 tahun itu juga memprediksi bahwa Inter Milan akan kembali datang dengan pendekatan defensif dengan taktik serangan balik dan untuk itu dia mempersiapkan timnya untuk bisa bermain seperti apa yang mereka lakukan di 30 menit terakhir di Giuseppe Meazza, tapi dengan sentuhan yang lebih baik.

Dengan Barcelona sekarang baru meraih tiga poin dari tiga pertandingan dan berada di peringkat ketiga, Xavi Hernandez menyadari bahwa timnya berada di posisi yang tidak nyaman, makanya dia akan menganggap laga melawan Inter Milan bak laga final.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaAlasan Aaron Ramsdale Belum Pede Tampil di Piala Dunia 2022
SelanjutnyaPulih Lebih Cepat, Ini Bukti Barcelona akan Diperkuat Franck Kessie Hadapi Inter Milan