Antonio Rudiger Sindir Fans Soal Favorit Juara Piala Dunia 2022

Gila Bola – Antonio Rudiger ingatkan para pecinta sepak bola jangan cuekin timnas Jerman. Dia yakin Die Mannschaft bisa melangkah jauh di Qatar.

Antonio Rudiger tidak terima timnas Jerman tak masuk itungan tiga besar favorit juara Piala Dunia 2022. Sang bek pun langsung menebar ancaman.

Piala Dunia sudah dimulai. Laga pembuka antara Qatar vs Ekuador berhasil dimenangkan oleh negara dari Amerika Latin. Skor akhir ditutup 2-0 melalui brace Enner Valencia.

Sementara di turnamen akbar sepak bola empat tahunan ini ada juga sejumlah tim favorit juara. Negara-negara seperti Brasil, Argentina, dan Perancis terus diberitakan kandidat kuat jadi juara di edisi ke-22 Piala Dunia.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Timnas Jerman sebenarnya juga masuk itungan. Apalagi mereka pernah jadi juara di edisi Piala Dunia 2014, tetapi para fans kurang yakin tim besutan Hansi Flick bisa berjaya di Qatar. Antonio Rudiger rupanya tak senang dengan ketiga negara terus diberitakan bakal jadi juara.

Jelaskan Cara Tentukan Tim yang Difavoritkan 

Bicara kepada The Guardian, Rudiger mengatakan untuk menentukan tim favorit juara di sebuah turnamen sepak bola harus dilihat dari performa tim.

Sang bek paham mengapa timnas Jerman kurang dijagokan juara di Piala Dunia 2022. Namun, dia ingatkan mereka adalah negara besar dan punya tim yang bagus. Jadi dia harap Die Mannschaft tidak diabaikan. Sebab, apa pun bisa terjadi.

Tak Perlu Khawatir 

Antonio Rudiger juga meminta agar rekan satu timnya di timnas Jerman tidak perlu takut dengan lawan yang dihadapi di fase grup E Piala Dunia. Dia menjelaskan karena ini adalah sepak bola, yang mana kuncinya dibutuhkan kekompakan agar bisa meraih hasil positif.

Soroti Pertahanan

Sebagaimana diketahui, laga kompetitif timnas Jerman sebelum Piala Dunia 2022 adalah menghadapi timnas sepak bola Inggris di UEFA Nations League. Skor akhir ditutup 3-3. Padahal, Die Mannschaft sudah unggul dua gol. Akan tetapi, bisa dikejar oleh Three Lions.

Antonio Rudiger pun meminta agar rekannya harus tampil lebih baik lagi dan perlu ditingkatkan pada Piala Dunia.

Timnas Jerman akan melawan Jepang di laga pertama Grup E, Rabu (23/11) malam WIB.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaPrediksi Denmark vs Tunisia di Piala Dunia 2022, Tim Dinamit Bisa Jadi Favorit Kejutan di Grup D
SelanjutnyaKalau Bukan Karena Xavi Hernandez Barcelona Sudah Kehilangan Alejandro Balde