Apa Kabar Perkembangan Romelu Lukaku yang Cedera?

Roberto Martinez mengungkapkan proses pemulihan cedera Romelu Lukaku berjalan baik. Dia isyaratkan sang striker tetap bisa main untuk timnas Belgia di fase grup. 

Gila Bola – Cedera yang dialami Romelu Lukaku memaksa sang striker harus absen di laga pembuka Piala Dunia 2022 melawan Kanada. Roberto Martinez pun memberikan update yang terbaru perkembangan cederanya.

Lukaku mengalami cedera ketika dia kembali lagi ke Inter Milan dengan status pinjaman dari Chelsea. Di periode keduanya sang striker banyak melewatkan pertandingan Nerazzurri. Menjelang Piala Dunia dimulai dia membuat sang pelatih pusing karena harus menentukan apakah diboyong atau dicoret.

Namun karena sosok Romelu Lukaku penting, Roberto Martinez tetap memutuskan membawa eks Everton ke Qatar tanpa kepastian bisa main atau tidak. Tapi fans timnas Belgia kini dibuat senyum menjelang lawan Maroko.

Jadwal Romelu Lukaku Tampil di Piala Dunia

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sebagaimana diketahui, Lukaku mengalami cedera hamstring kambuhan dan baru bermain 2 kali bermain untuk Inter Milan. Kondisi itukah yang bikin sang striker diragukan bisa membela Belgia di Piala Dunia 2022. Tapi Roberto Martinez melakukan perjudian di mana membawanya ke dalam 26 pemain yang akan berlaga di Qatar.

Pada pertandingan pertama kontra Kanada, nyatanya Lukaku belum bisa main lawan Kanada. Dia hanya terlihat berada di tribun penonton menyaksikan rekannya bertanding. Michy Batshuayi yang dipercayakan menggantikan sang pemain mampu menjawabnya dengan gol dan membantu timnya menang.

Menjelang timnas Belgia lawan Maroko, Roberto Martinez memberikan kabar yang baik. Dikutip dari Sportsmax, pelatih asal Spanyol mengayakan secara medis pemain berusia 29 tahun tersedia untuk laga ketiga Grup F Piala Dunia. Dia menjelaskan sekarang latihannya sudah dua kali dan terus menunjukkan tanda-tanda yang positif.

Jangan Terlalu Berharap Banyak

Dengan penampilan yang ditunggu-tunggu, banyak fans jelas ingin sekali melihat aksinya kembali dan membawa timnas Belgia berjaya di Qatar. Namun, Roberto Martinez bilang untuk lawan Maroko belum bisa dimainkan.

Sementara jika dibilang lawan ketiga bisa dimainkan. Artinya, sang striker akan main lawan Kroasia,. Namun, mantan pelatih Everton mengingatkan ke publik untuk tidak berharap banyak dia langsung kembali menunjukkan performa terbaiknya. Menurutnya, untuk mencapai ke ke penampilan 100 persen perlu waktu.

Meski begitu, Roberto Martinez tidak menjelaskan apakah Romelu Lukaku akan tampil sebagai starter atau akan main dari bangku cadangan lawan Kroasia. Sedangkan tim berjuluk Setan Merah akan bertemu Vatreni, Kamis (1/11) malam WIB.

Pemain Timnas Belgia Harus Berkontribusi

Belgia sudah melakoni pertandingan pertamanya di Piala Dunia 2022, tetapi penampilan mereka belum sepenuhnya memuaskan ketika menghadapi Kanada. Sebaliknya, mereka mendapatkan kerepotan. Terbukti, mereka cuma bisa menang 1-0.

Menjelang hadapi Maroko, Roberto Martinez menyatakan bahwa pemain yang dipercayakan untuk tampil harus bisa memberikan dampak untuk timnas sepak bola Belgia. Selain itu, paham dengan intsruksi yang diberikan dan menikmati Piala Dunia.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Polandia vs Arab Saudi: Penalti Tak Jebol, Green Falcons Menyerah 2-0
SelanjutnyaBungkam Tunisia, Pelatih Timnas Australia Minta Pemain Jangan pada Lebay!