Jelang Hadapi Tunisia, Didier Deschamps Bicara Bintang Timnas Perancis

Didier Deschamps memastikan bahwa Kyalian Mbappe tidak keras kepala. Dia juga pastikan Karim Benzema masih cedera. 

Gila Bola – Pelatih timnas Perancis, Didier Deschamps menegaskan jika Kylian Mbappe sama sekali tidak memiliki ego yang tinggi.

Meski dihantam badai cedera pemain, tetapi tim berjuluk Les Bleus berhasil jadi tim yang pertama lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022. Kepastian didapat usai menang 4-1 atas timnas sepak bola Australia dan menang 2-1 kontra Denmark.

Kini timnas Perancis tinggal menyisakan satu pertandingan lagi melawan Tunisia di Education City Stadium, Rabu (30/11) malam WIB. Menjelang pertandingan, Didier Deschamps pastikan Mbappe adalah pesepak bola yang bisa diatur.

Bantah Kylian Mbappe Punya Ego 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Biasanya apabila tim yang sudah lolos ke babak berikutnya seperti di ajang Piala Dunia akan melakukan perubahan. Sedangkan nama-nama bintang seperti Kylian Mbappe bakal diistirahatkan ketika melawan timnas Tunisia. Namun dengan status sebagai pemain penting dalam tim, dia bisa mempengaruhi pemilihan tim di mana bisa memainkan pertandingan ketiganya.

Namun dikutip dari Sportsmax, Didier Deschamps membantah dia punya ego tinggi. Sang pelatih mengatakan Kyalian Mbappe tidak punya ego besar. Sang pelatih jelaskan dia adalah pemain kunci dan juga sama seperti pemain lainnya. Dia tahu jika Mbappe seorang bintang, tetapi dia pastikan dengan bertambahnya usia lebih dewasa.

Didier Deschamps juga menyebutkan kalau Kylian Mbappe memang ingin main, tetapi sang pelatih memberikan sinyal akan membatasi menit bermainnya lawan Tunisia di laga ketiga Grup D Piala Dunia 2022. Di sisi lain, Mbappe wajar ingin terus bermain karena sekarang ini mengemas 3 gol di mana koleksinya sama seperti Enner Valencia di daftar top skor Piala Dunia.

Timnas Perancis Lakukan Perubahan Lawan Tunisia

Dengan kepastian lolos ke 16 besar, Didier Deschamps juga akan memberikan menit bermain untuk pemain lain yang belum dapatkan menit bermainnya di Piala Dunia. Tapi sang pelatih juga pastikan tak akan melepas laga ketiga alias berikan kemenangan untuk Tunisia.

Didier Deschamps menyatakan dengan turnamen akbar sepak bola seperti Piala Dunia dia harus bisa mengelola timnya dengan baik. Meski bilang akan perubahan starting, tetapi ahli taktik berusia 54 tahun tak merinci siapa saja yang bakal dia mainkan.

Namun diberitakan L’Équipe, nama-nama seperti Steve Mandanda, Eduardo Camavinga, William Saliba, Benjamin Pavard, Youssouf Fofana, Kingsley Coman dan Marcus Thuram bisa tampil sebagai starter untuk timnas Perancis.

Didier Deschamps Update Kondisi Karim Benzema

Selain memastikan tidak ada ego tinggi dari Kylian Mbappe, Deschamps juga memberikan perkembangan terkini soal Karim Benzema. Seperti diketahui, belakangan ini dia diberitakan masih punya peluang kain di Piala Dunia. Ada laporan yang menyebut cederanta tak parah dan sudah sembuh.

Namun Didier Deschamps memastikan peluangnya untuk bermain di Piala Dunia 2022 Qatar pupus. Dia menjelaskan striker timnas sepak bola Perancis masih dalam perawatan. Dia bahkan heran adanya laporan jika Karim Benzema masih punya peluang bermain di Qatar.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaThomas Muller Bocorkan Strategi Timnas Jerman untuk Sikat Kosta Rika
SelanjutnyaBarcelona Protes Metode Latihan Timnas Uruguay untuk Ronald Araujo