Kasihan Luka Modric, Zlatko Dalic Paksa Agar Tak Pensiun dari Timnas Kroasia!

Timnas Kroasia sedang dibuat ketar-ketir bakal ditinggal pensiun Luka Modric. Zlatko Dalic sebut sangat disayangkan apabila sang gelandang pensiun. 

Gila Bola Luka Modric pemain penting untuk timnas Kroasia. Namun Zlatko Dalic mulai melakukan manuver untuk mencegahnya pensiun setelah Piala Dunia 2022 berakhir.

Setelah Kroasia gagal ke final Piala Dunia 2022 usai kalah dari Argentina, banyak yang menilai Modric akan pensiun dari timnas. Dengan situasi ini langsung membuat Vatreni ketar-ketir. Pasalnya, mereka belum sepenuhnya siap kehilangan pesepak bola 37 tahun.

Walaupun sedang dihantui dengan masa depan Luka Modric, tetapi Zlatko Dalic dan timnas Kroasia bakal berupaya mempertahankannya untuk tetap bermain bersama Vatreni.

Luka Modric Terluka

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sebagaimana diketahui, Kroasia dalam dua edisi Piala Dunia secara beruntun mampu lolos ke empat besar di turnamen empat tahunan sepak bola. Artinya, ada kans untuk kembali ke final lagi. Tapi semuanya dibatalkan oleh Argentina. Sebab, di semifinal kalah dengan skor 3-0.

Dikutip dari Sportsmax, Zlatko Dalic mengatakan kalah dari Argentina membuat Luka Modric sangat kecewa berat. Dia menjelaskan sang pemain masih sulit menerima kekalahan sepenuhnya dari Albiceleste. Namun dia pastikan kini timnya sepenuhnya fokus untuk hari Sabtu lawan Maroko untuk perebutan tempat ketiga.

Luka Modric wajar kecewa timnas Kroasia kalah di semifinal. Sebab, mereka tinggal selangkah lagi untuk sampai seperti empat tahun lalu di Piala Dunia yang berlangsung di Rusia. Kemudian Vatreni sebelumnya juga telah kalahkan timnas sepak bola Brasil.

Lobi Agar Tak Pensiun

Dengan usia Luka Modric yang sudah 37 tahun, banyak yang menilai Piala Dunia 2022 akan menjadi yang terakhir untuk gelandang veteran di panggung internasional bersama timnas Kroasia usai bermain sejak 2006. Namun Zlatko Dalic masih belum ingin kehilangan pemain Real Madrid tersebut.

Zlatko Dalic sangat berharap agar Modric masih bermain untuk timnas sepak bola Kroasia. Dia pastikan usai kontra Maroko akan bicarakan hal ini. Menurutnya, akan sangat disayangkan apabila sang pemain ucapkan perpisahan dan bakal disesalkan oleh semua fans nya di seluruh dunia.

Sang pelatih akui terkesan dari eks Tottenham Hotspur karena mau menang atau kalah, Modric tetap menunjukkan profesional yang tinggi. Dalic juga akui belum siap kehilangan  sang gelandang, dia benar-benar berharap agar tetap melanjutkan kariernya bersama timnas sepak bola Kroasia.

Zlatko Dalic Beri Kabar Baik

Zlatko Dalic sudah memimpin tim berjuluk Vatreni sejak 2017, tetapi belum ada trofi yang dia bisa berikan. Sedangkan di Piala Dunia 2022 ini, beberapa pelatih putuskan mundur setelah gagal membawa negara yang ditangani melanglah jauh di Qatar.

Namun Dalic tegaskan dia tetap akan memoles timnas Kroasia. Sekedar informasi, kontrak sang pelatih bersama Vatreni baru akan berakhir pada Juli 2024 mendatang. Artinya, dia kini fokus membawa Kroasia lolos  ke Euro.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaReaksi Manajer Erik ten Hag Saat Manchester United di Ambang Dijual Keluarga Glazer
SelanjutnyaKiper 1,2 Trilyun Tampil Buruk di Piala Dunia, Manchester United Tetap Berminat