Lionel Messi Belum Ingin Pensiun dari Timnas Argentina, Begini Tanggapan Scaloni

Scaloni menyatakan Lionel Messi tetap akan diberikan satu tempat khusus di timnas Argentina untuk Piala Dunia 2026. 

Gila Bola – Juru taktik timnas Argentina, Lionel Scaloni menyatakan akan ada tempat untuk Lionel Messi di skuad Piala Dunia 2026.

Seperti diketahui, Messi sebelumnya telah bilang jika Piala Dunia 2022 akan menjadi yang terakhir untuk dirinya. Namun, setelah berhasil memenangkan turnamen akbar sepak bola empat tahunan usai kalahkan Perancis di final dia tegaskan akan tetap bermain di level internasional.

Lionel Scaloni pun bertekad kembali membawa timnas Argentina lolos ke Piala Dunia 2026. Dengan demikian, dia harapkan King Leo bisa tetap membela La Albiceleste.

Bakal Istimewakan Messi 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dengan usia Lionel Messi sekarang sudah 35 tahun, mungkin di tahun 2026 jika Argentina lolos ke Piala Dunia lagi dia tidak akan main lagi. Namun dikutip dari Sportsmax, Scaloni mengatakan dia tetap akan berikan satu tempat khusus bagi sang pemain.

Lionel Scaloni menyebutkan keputusan Messi pensiun atau tetap bermain untuk timnas sepak bola Argentina semuanya ada di tangan sang pemain. Tapi yang jelas dia tetap akan berikan tempat andai masih ingin terus bermain.

Di sisi lain, Messi sendiri bersyukur karena bisa mewujudkan mimpinya membawa timnas sepak bola Argentina juara Piala Dunia 2022. Dia bilang memang gelar ini memang telah diberikan oleh Tuhan untuknya.

Berikan Pujian  

Lionel Messi di awal kurang begitu menonjol, teapi perannya sangat besar ketika mereka lolos fase grup hingga mencapai final kontra timnas Perancis. Dia bahkan mencetak dua gol di waktu normal sebelum akhirnya menang adu penalti.

Meski gagal jadi top skor, tetapi Messi berhasil terpilih jadi pemain terbaik. Lionel Scaloni pun mengaku sangat senang dan bangga bisa melatih pemain sepertinya dan rekan satu timnya. Scaloni terkesan karena pemain yang sekarang berkarier untuk PSG benar-benar berikan kontribusi untuk Argentina di Piala Dunia.

Dengan keberhasilan Messi membawa Argentina juara Piala Dunia, dia sekarang sah sebagai legenda di negaranya dan mampu setara dengan Diego Maradona.

Komentar Lionel Scaloni Usai Sikat Perancis

Timnas Argentina dalam pertandingan melawan Perancis di final Piala Dunia 2022 sebetulnya sudah unggul 2-0, namun mampu disamakan dengan sepasang dua gol Kylian Mbappe di waktu normal.

Namun Scaloni akhirnya lega karena timnas sepak bola Argentina yang berhasil sebagai juara usai pemenang ditentukan lewat adu penalti. Menurutnya, laga seharusnya bisa diselesaikan 90 menit. Tapi dia puas akhirnya Albiceleste tetap jadi juara di edisi ke-22 yang berlangsung di Qatar.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPele Beri Ucapan Selamat Bagi Argentina dan Lionel Messi Atas Gelar Juara Piala Dunia
SelanjutnyaGagal Bawa Perancis Back to Back Juara Piala Dunia, Bagaimana Nasib Didier Deschamps?