Manuel Neuer Bocorkan Perilaku Pemain Muda Timnas Jerman!

Gila Bola – Manuel Neuer memberikan peneilaian yang megejutkan untuk para pemain muda timnas Jerman yang diboyong ke Piala Dunia 2022.

Menjelang Piala Dunia 2022 dimulai. Manuel Neuer mengungkapkan perlaku para pemain muda timnas Jerman. Kiper veteran pun memberikan pernyataan yang mengejutkan soal juniornya.

Seperti diketahui, timnas Jerman sekarang ditangani oleh Hansi Flick. Di bawah asuhannya, Die Mannschaft mulai melakukan regenerasi. Sejumlah pemain muda potensial diboyong ke Qatar.

Timnas Jerman pun membawa nama-nama seperti Youssoufa Moukoko (17), Jamal Musiala (19) dan Karim Adeyemi (20). Di level klub, mereka sejauh ini bermain cukup oke. Namun kemampuannya di level timnas belum sepenuhnya teruji dan diharapkan dengan dibawa ke Piala Dunia bisa membuat mentalitas mereka kuat.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Manuel Neuer merupakan salah satu pemain senior yang dibawa oleh Hans Flick ke Piala Dunia 2022. Menjelang turnamen akbar empat tahunan di Qatar, kiper utama Bayern Munchen itu mengungkapkan perilaku para juniornya ke publik.

Penilaian Neuer untuk Pemain Muda 

Dikutip dari bulinews, pesepak bola berusia 36 tahun mengatakan para pemain muda timnas Jerman kurang ajar yang diboyong ke Piala Dunia. Namun dia tegaskan mereka melakukannya dengan cara yang positif.

Manuel Neuer Lempar Pujian 

Sang kiper menybutkan meskipun lancang, tetapi para pemain muda perlahan mulai membuktikannya di timnas Jerman. Manuel Neuer terkesan karena juniornya mampu terintegrasi dan punya kepercayaan berbicara satu sama lain. Menurutnya, hal ini sangat penting.

Grup Timnas Jerman 

Timnas Jerman berada di grup E Piala Dunia 2022. Tim berjuluk Die Mannschaft berada di grup yang cukup berat bersama Jepang, Spanyol, dan Kosta Rika.

Laga pertama, Manuel Neuer dan kolega akan hadapi timnas sepak bola Jepang pada hari Rabu (23/11) malam WIB. Duel kedua tim berlangsung di Khalifa Internasional Stadium. Akankah perpaduan pemain muda dan senior pasukan Hansi Flick bisa lewat fase grup?

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaRomelu Lukaku Absen di Dua Laga Pertama Timnas Belgia, Martinez Sudah Tunjuk Penggantinya
SelanjutnyaBakal Jadi Andalan Timnas Jerman di Piala Dunia, Eh Niclas Fullkrug Tumbang!