Mario Gotze Is Back! Bukti Timnas Jerman Ingin Ulangi Kesuksesan Piala Dunia 2014

Gilabola.com – Dipanggilnya Mario Gotze memperkuat timnas Jerman bukti Die Mannschaft ingin menjuarai Piala Dunia Qatar 2022 dan ingin ulangi kesuksesan 2014.

Pelatih timnas Jerman, Hansi Flick membuat kejutan. Dia memutuskan memanggil Mario Gotze untuk memperkuat Die Mannschaft di Piala Dunia Qatar 2022.

Ini pertama kalinya setelah lima tahun pesepak bola yang kini memperkuat Eintracht Frankfurt kembali memperkuat timnas Jerman. Sang gelandang terakhir bermain untuk negaranya pada November 2017.

Pada saat itu, Mario Gotze bermain untuk timnas Jerman di laga persahabatan kontra Perancis yang berakhir imbang 2-2. Dia masuk sebagai pemain pengganti.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara keputusan Hansi Flick memanggil Gotze sepertinya punya tujuan yang jelas. Ya, mantan pelatih Bayern Munchen ingin membawa Die Mannschaft menjuarai Piala Dunia Qatar 2022 dan ulangi pada 2014.

Mario Gotze sendiri memiliki catatan yang bagus memperkuat negaranya. Pesepak bola yang sekarang berusia 30 tahun pada Piala Dunia 2014 jadi pahlawan untuk timnas Jerman.

Jerman kala itu menghadapi Argentina di laga final. Gotze masuk dari bangku cadangan menggantikan Miroslav Klose di menit ke-88. Tak ada gol yang tercipta di waktu normal, laga pun harus dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Keputusan Joachim Low memasukkannya dibayar tuntas oleh Mario Gotze. Sang pemain berhasil mencetak gol menit ke-113 usai menerima umpan dari Andre Schurlle. Timnas Jerman menang tipis 1-0 atas Argentina di final Piala Dunia 2014.

Diberitakan oleh Sportsmax, selain Gotze sang pelatih juga membuat kejutan di mana membawa Youssoufa Moukoko yang bermain untuk Borussia Dortmund. Pesepak bola yang masih 17 tahun diberikan kesempatan besar untuk membela timnas Jerman di Piala Dunia 2022.

Sementara Manuel Neuer yang sebelumnya diragukan, Hansi Flick memastikan tetap membawanya ke Qatar. Dia masih dipercayakan jadi andalan di bawah mistar gawang.

Timnas Jerman berada di grup E bersama Kosta Rika, Jepang, dan Spanyol. Laga pertama akan menghadapi Jepang, Rabu (23/11) malam WIB.

Akankah dipanggilnya Mario Gotze bisa membawa timnas Jerman jadi juara? Menarik kita nantikan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaGareth Southgate Ungkap Alasannya Mengapa Perlu Bawa James Maddison ke Piala Dunia 2022
SelanjutnyaReaksi Unai Emery Usai Aston Villa Gantian Dibekuk Manchester United