Reaksi Lisandro Martinez Usai Masuk Skuad Timnas Argentina di Piala Dunia

Gilabola.com – Lisandro Martinez memberikan tanggapan emosional usai dipanggil memperkuat timnas Argentina di Piala Dunia 2022.

Timnas Argentina telah merilis daftar skuad untuk Piala Dunia 2022. Lisandro Martinez dipastikan dibawa oleh Lionel Scaloni ke Qatar.

Pemain berusia 24 tahun sebetulnya belum begitu dikenal saat main di Ajax Amsterdam. Namun karena Erik ten Hag membawanya ke Manchester United pada musim panas lalu banyak pecinta sepak bola mulai mengenalnya.

Lisandro Martinez sejauh ini dipercayakan di lini belakang Manchester United. Meski baru bermain di musim pertamanya, dia selalu tampil sebagai starter dalam 13 laga di Liga Inggris dan bermain 90 menit.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berkat penampilannya yang oke di Ajax Amsterdam dan berlanjut ke MU, Lionel Scaloni membawanya untuk memperkuat timnas Argentina di Piala Dunia Qatar 2022.

Lisandro Martinez pun sangat bahagia bisa masuk ke dalam skuad final La Albiceleste untuk Piala Dunia.

Menulis di akun Instagram pribadinya, sang bek menyebutkan bermain di Piala Dunia adalah impiannya sejak kecil. Dia sangat gembira karena akhirnya bisa jadi kenyataan.

Lisandro Martinez juga mengucapkan terima kasih kepada keluarganya yang mendukungya. Sebab, dia menilai bisa dipanggil untuk memperkuat timnas Argentina di Piala Dunia tak lepas ada pengaruh yang besar dari orang terdekat di sekelilingnya.

Sebagai informasi, sang bek telah mencatatkan 9 caps internasional untuk Argentina. Dia juga berhasil membantu negaranya juara Copa America pada musim 2020/2021.

Piala Dunia Qatar akan spesial untuk Lisandro Martinez. Pasalnya, bakal jadi yang pertama dalam karier sepak bolanya. Selama kualifikasi dia sudah bermain 4 pertandingan.

Jika dalam kondisi yang fit, Lionel Scaloni berpotensi memaikannya sebagai starter saat Argentina melawan Arab Saudi di laga pembuka Grup C pada hari Selasa (22/11) sore WIB. Laga kedua tim akan berlangsung di Lusail Stadium.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaHarapan Besar Wayne Rooney untuk Harry Kane di Piala Dunia 2022
SelanjutnyaRoberto Carlos Ragu Brasil Juara Piala Dunia 2022, Ini Alasannya!