Roberto Carlos Ragu Brasil Juara Piala Dunia 2022, Ini Alasannya!

Gilabola.com – Roberto Carlos tak yakin timnas Brasil keluar sebagai pemenang di Piala Dunia Qatar karena permainannya sudah tak seperti dulu.

Meski timnas Brasil dijagokan jadi juara di Piala Dunia 2022. Namun Roberto Carlos meragukan Selecao bisa membawa trofi dari Qatar.

Piala Dunia tinggal menghitung hari. Turnamen akbar sepak bola akan dimulai pada 20 November sampai 18 Desember 2022. Semua kontestan yang dipastikan lolos terus mematangkan timnya.

Namun dari 32 negara, ada beberapa tim yang dijagokan menjadi juara pada Piala Dunia Qatar 2022. Salah satunya adalah timnas Brasil. Selain punya catatan bagus di ajang ini mereka juga dihuni oleh pemain top seperti Neymar hingga Vinicius Junior.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara keberhasilan Brasil kerap juara tak lepas penampilan yang mengesankan di tunjukkan oleh Selecao. Roberto Carlos adalah salah satu dari bagian skuad Tim Samba yang memenangkan Piala Dunia 2002.

Roberto Carlos juga sudah bermain di turnamen tersebut tiga edisi. Sedangkan secara keseluruhan timnas sepak bola Brasil juara Piala Dunia 5 kali. Meski setiap tahunnya stok pemain bintang terus bermunculan, tetapi mereka sejak 2002 tak lagi menang.

Kini di bawah asuhan Tite mereka menjadi salah satu favorit juara. Tapi Roberto Carlos Carlos meragukan karena inti permainan sepak bola dari timnas Brasil sudah hilang.

Bicara kepada The Telegraph via Football Espana, legenda Brasil berusia 49 tahun mengatakan dia ragu negaranya juara karena inti permainan dari Selecao hilang.

Roberto Carlo Carlos pun memperjelasnya dengan menyebutkan permainan indah atau disebut Jogo Bonito sudah tak ada di timnas Brasil saat ini. Oleh karena itu, dia kurang yakin Neymar dan kolega jadi juara di Piala Dunia Qatar.

Timnas Brasil berada di Grup G bersama Serbia, Swiss, dam Kamerun. Laga pembuka mereka akan hadapi Serbia, Jumat (25/11) dini hari WIB.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaReaksi Lisandro Martinez Usai Masuk Skuad Timnas Argentina di Piala Dunia
SelanjutnyaKlasemen Liga Champions Terbaru Hari Ini Musim 2022/2023