Harapan Besar Wayne Rooney untuk Harry Kane di Piala Dunia 2022

Gilabola.com – Wayne Rooney mendorong Harry Kane untuk memecahkan rekor golnya di timnas Inggris di Piala Dunia Qatar.

Eks Manchester United, Wayne Rooney mendukung Harry Kane untuk memecahkan rekor golnya di timnas Inggris pada Piala Dunia Qatar 2022.

Gareth Southgate telah memastikan membawa Kane ke Piala Dunia untuk membela timnas Inggris. Striker Tottenham Hotspur wajar kembali dipercayakan menjadi andalan di lini depan lantaran dalam urusan mencetak gol tak perlu diragukan lagi.

Bersama timnas Inggris, Harry Kane sudah mengoleksi 51 gol di semua ajang dalam 75 caps internasional. Di mana 6 gol di antaranya dia ciptakan di Piala Dunia 2018 sambil membawa tiga singa ke babak semifinal.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara Wayne Rooney sejauh ini masih menjadi pemegang gol terbanyak timnas Inggris. Pelatih sepak bola yang sekarang memoles DC United mencatatkan 53 gol dalam 120 penampilan. Artinya, dengan Kane sekarang cuma miliki perbedaan dua gol saja.

Dan Rooney meminta agar pesepak bola yang dihubungkan dengan Bayern Munchen bisa memecahkan rekor golnya di Piala Dunia Qatar 2022.

Bicara kepada TalkSPORT, Wayne Rooney mengatakan jika Harry Kane bisa terus bikin gol dan berharap dia bisa memecahkan rekornya di timnas.

Rooney juga memprediksi dengan usia Harry Kane masih 29 tahun, juniornya bisa bikin 70 gol untuk timnas Inggris. Oleh karena itu, dia berharap sang striker bisa memecahkan rekornya di Piala Dunia.

Jika melihat lawan-lawan timnas Inggris di Piala Dunia Grup B seperti Iran, Wales, dan Amerika Serikat. Harry Kane di fase grup tampaknya bisa ciptakan lebih dari dua gol dan mengulangi pada edisi 2018 di mana di fase grup mampu cetak 5 gol.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaMemphis Depay Diyakini Bisa Membela Belanda Hadapi Senegal Walau Masih Cedera
SelanjutnyaReaksi Lisandro Martinez Usai Masuk Skuad Timnas Argentina di Piala Dunia