Barcelona Terdorong Kembalinya Para Pilar dari Cedera Dalam Lawatan ke Anoeta

Gila BolaPrediksi Real Sociedad vs Barcelona. Barcelona akan berusaha bangkit dari kekalahan El Clasico pada akhir pekan lalu saat mereka melanjutkan musim domestik mereka dengan pertandingan tandang melawan Real Sociedad pada Minggu (5/11) dini hari WIB.

Sebelum pertandingan, manajer Xavi Hernandez sesumbar bahwa timnya akan bermain dengan sepak bola gagah berani dalam pertandingan El Clasico mereka melawan rival sengit Real Madrid.

Sesaat Barcelona tampaknya berada di jalur yang benar saat kesalahan backpass Aurelien Tchouameni kemudian dimanfaatkan Ilkay Gundogan untuk membuka skor di menit keenam pertandingan.

Namun, terutama setelah jeda, raksasa Catalan dibuat kesulitan oleh kebangkitan kinerja para pemain Real Madrid yang meningkatkan intensitas serangan mereka, dan akhirnya tuan rumah kebobolan juga lewat tendangan jarak jauh Jude Bellingham.

Saat pertandingan tampak akan berakhir imbang, tiba-tiba umpan silang Dani Carvajal di masa injury time mengenai kaki Luka Modric, menghasilkan bola chip yang mengarah ke Bellingham yang dengan mudah mencocor bola untuk melewati Marc-Andre te Stegen.

Itu adalah kekalahan pertama Barcelona di musim ini yang menurunkan mereka ke peringkat keempat klasemen, dan sekarang mereka akan berusaha bangkit saat melawat ke kandang Real Sociedad.

Tuan rumah sendiri saat ini hanya satu tingkat di bawah tamu mereka, duduk di peringkat kelima klasemen dengan 19 poin dari 11 pertandingan, berjarak lima angka dari empat besar.

Real Sociedad akan masuk ke pertandingan ini setelah mereka bermain imbang 2-2 melawan Rayo, di mana dua gol Mikel Oyarzabal sempat membawa mereka unggul 1-2 hingga menit ke-90, sebelum gol Beto di menit ke-90+1 untuk tuan rumah memaksa kedua tim berbagi satu poin.

Head to Head Real Sociedad vs Barcelona

  • 20 Mei 2023, Barcelona 1-2 Real Sociedad (La Liga)
  • 25 Januari 2023, Barcelona 1-0 Real Sociedad (Copa del Rey)
  • 21 Agustus 2022, Real Sociedad 1-4 Barcelona (La Liga)
  • 21 April 2022, Real Sociedad 0-1 Barcelona (La Liga)
  • 15 Agustus 2021, Barcelona 4-2 Real Sociedad (La Liga)

Prediksi Real Sociedad vs Barcelona

Barcelona mendapatkan dorongan besar dengan kembalinya sejumlah pilar mereka dari cedera, dengan hanya menyisakan Sergi Roberto yang pasti absen. Pedri maupun Frenkie de Jong bisa comeback di sini.

Robert Lewandowski dan Raphinha bahkan bisa kembali ke starting XI di pertandingan ini dan mereka, plus Joao Felix, akan menghasilkan trio menyerang yang menakutkan bagi siapapun.

Barcelona akan percaya diri dalam lawatan mereka ke Anoeta setelah mereka memenangkan tiga pertandingan tandang terakhir mereka melawan Real Sociedad di semua kompetisi.

Real Sociedad tidak akan memberi perlawanan mudah dengan Mikel Oyarzabal bisa sangat mengancam, namun pada akhirnya, kami mengharapkan pasukan Xavi Hernandez bisa keluar sebagai pemenang.

Prediksi Skor : Real Sociedad 1-2 Barcelona

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!