Dibuang Barcelona, Franck Kessie Malah Diminati Klub Arab

Gila Bola – Bek yang ingin dibuang Barcelona, Franck Kessie, secara mengejutkan diberitakan dilirik sebuah klub Arab Saudi.

Beberapa klub Arab Saudi telah mendominasi bursa transfer musim panas ini, di mana mereka berhasil menggaet sejumlah pemain bintang seperti N’Golo Kante, Kalidou Koulibaly, Ruben Neves dan Karim Benzema.

Nama-nama besar lainnya seperti Hakim Ziyech dan Edouard Mendy juga akan segera berlabuh ke negara Timur Tengah tersebut. Begitu juga dengan pemain bidikan Barcelona, Marcelo Brozovic, yang diberitakan menjadi incaran klub raksasa Arab, Al Nassr.

Namun, kini, menurut laporan terbaru Mundo Deportivo, sebuah klub Arab yang tak disebutkan namanya tengah bersiap-siap sodorkan tawaran yang ‘memusingkan’ untuk Franck Kessie musim panas ini.

Gelandang berusia 26 tahun itu sebenarnya baru gabung Barcelona pada musim panas lalu, tapi telah mengalami musim debut yang naik-turun karena ia tak masuk dalam rencana Xavi.

Inter Milan juga Mengincar Franck Kessie

Karena itulah, dengan Barcelona yang harus memangkas skuad mereka dan datangnya Ilkay Gundogan, mereka terbuka untuk menjual mantan bintang AC Milan tersebut musim panas ini.

Inter Milan belakangan ini santer dikaitkan dengan pemain internasional Pantai Gading tersebut, yang harga pasarannya berada di angka 25 juta Euro – sekitar 411 miliar Rupiah.

Inter dipastikan harus bisa bersaing dengan sebuah klub Arab yang ramaikan perburuan transfer Kessie – yang justru ingin dibuang Barcelona tersebut.

Walaupun mereka belum mengirimkan tawarannya kepada Kessie, tapi mereka tengah mengerjakannya dan ia diperkirakan akan menerimanya dalam beberapa hari ke depan.

Ini Klub Arab Peminat Buangan Barcelona Itu

Jurnalis Italia, Gianluigi Longari, yang menyampaikan update mengenai kabar ini menyebutkan, Al Ahli-lah klub Arab yang tertarik pada Franck Kessie.

Sedangkan Kessie, diungkapkan Barca Universal, tak tunjukkan indikasi bahwa ia bersedia tinggalkan Camp Nou dan berharap bertahan serta meraih sukses di Catalan. Namun, jika klub itu terus mendorongnya untuk keluar, dia bisa terbuka untuk hengkang, di mana ada klub Bundesliga dan Liga Premier yang juga tertarik padanya.

Walaupun klub Arab tersebut tak sepenuhnya menarik bagi Kessie, ia pastinya siap untuk mempelajari tawaran dari negara kaya minyak tersebut dan tak menutup pintu untuk merampungkannya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!