Diego Simeone Tendang Halus Joao Felix dari Atletico Madrid

Gila BolaDiego Simeone secara terus terang tidak ingin melihat Joao Felix. Sang pelatih tetap ingin sang pemain harus pergi dari Atletico Madrid.

Situasi Joao Felix memang rumit di klub papan atas Liga Spanyol. Pasalnya, ia sudah tak dibutuhkan lagi dan masuk dalam daftar jual di bursa transfer musim panas ini.

Atletico Madrid hanya mau menjualnya secara permanen. Akan tetapi, sepi peminat. Al Hilal sebenarnya mau memboyong pemain sepak bola asal Portugal. Namun tak mau dilepas Los Rojiblancos. Sebab, klub Arab Saudi cuma mau meminjamnya.

Joao Felix pun juga menolak bermain di Arab Saudi. Sedangkan sang pemain sangat ingin bermain di Barcelona. Tapi klub sepak bola asal Catalan juga kesulitan memboyongnya karena keuangan klub. Kendati demikian, Diego Simeone sudah tak ingin melihat sang pemain lagi di Estadio Wanda Metropolitano.

Harus Pergi dari Atletico Madrid 

Ditanya Marca apakah telah membahas masa depan Joao Felix, Diego Simeone mengatakan tidak. Ia tak ingin berbicara banyak lagi tentang sang pemain.

Lebih lanjut, Diego Simeone juga membantah bahwa Joao Felix tidak memberikan kontruibusi ke Atletico Madrid. Menurutnya, sang pemain tetap berupaya memberikan yang terbaik untuk klub papan atas Liga Spanyol.

Simeone juga menjelaskan bahwa sang pemain butuh sesuatu yang berbeda. Ia menyebutkan soal masa depannya hanya ditangan Felix, agen dan Atletico Madrid.

Tidak Ingin Berspekulasi 

Joao Felix belum lama ini juga memberikan komentar yang mengejutkan. Sang penyerang secara terbuka ingin sekali bermain untuk Barcelona.

Diego Simeone pun ditanya tanggapan keinginan Joao Felix ingin bermaindi raksasa Liga Spanyol tersebut. Namun, pelatih sepak bola asal Argentina menjelaskan cara terbaik adalah untuk bertanya langsung ke pemain.

Meski Joao Felix ingin sekali ke Barcelona, tetapi dari berita yang beredar ia bukan pemain yang dinginkan oleh Xavi Hernandez. Meski begitu, Diego Simeone tetap tak ingin melihatnya lagi di Atletico Madrid.

Berharap ke Chelsea 

Seperti diketahui, Joao Felix pada paruh kedua musim 2022/23 dipinjam ke Chelsea. Harapan Atletico Madrid adalah di bursa transfer musim panas ini The Blues mau mempermanenkannya.

Namun Chelsea tidak tertarik untuk mempermanenkan. Hal ini karena Joao Felix gagal bersinar bersama klub asal London Barat.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!