Jika Kylian Mbappe Gagal Didapat, Real Madrid Bakal Kejar Penyerang Manchester City

Gila BolaReal Madrid tampaknya mulai bersiap jika Kylian Mbappe sekali lagi mengecewakan mereka di jendela transfer dengan raksasa La Liga kini menyiapkan langkah transfer untuk Julian Alvarez dari Manchester City.

Setelah kehilangan Karim Benzema yang bergabung dengan klub Al-Ittihad dari Liga Pro Saudi musim panas ini, Los Blancos telah menjajaki opsi untuk mendatangkan seorang penyerang baru.

Meskipun Carlo Ancelotti dan timnya puas dengan penampilan striker pinjaman Joselu, mereka tampaknya berencana untuk merekrut penyerang bintang pada musim panas mendatang.

Sebenarnya sejak musim panas tahun lalu, Real Madrid telah banyak dikaitkan dengan potensi transfer Kylian Mbappe, yang disebut-sebut bisa datang dengan bebas transfer ketika kontraknya berakhir.

Tapi dia kemudian memperbarui kontraknya di Parc des Princes, lalu menghembuskan kembali rumor transfernya ke Bernabeu dengan pemberitaan bahwa dia enggan memperbarui kontraknya di PSG, yang memberi harapan transfer bagi Los Blancos.

Hanya saja itu adalah pil pahit sekali lagi bagi Real Madrid, yang lagi-lagi di-PHP oleh penyerang internasional Perancis tersebut, dengan dia pada akhirnya kembali memutuskan bertahan di Paris Saint-Germain dan tidak jadi pindah.

Sekarang, menurut laporan dari Fichajes, Julian Alvarez dari Manchester City menjadi salah satu pemain yang masuk dalam radar transfer Real Madrid jika klub gagal mengontrak Kylian Mbappe.

Penyerang berusia 23 tahun telah tampil luar biasa sejak bergabung dengan Manchester City. Meskipun bersaing ketat dengan Erling Haaland, dia mencetak 17 gol di semua kompetisi musim lalu, membantu klub meraih treble winners bersejarah.

Julian Alvarez juga memenangkan Piala Dunia bersama tim nasional Argentina, menjadi salah satu penampil yang paling menonjol bagi negaranya, membuatnya telah memenangkan berbagai trofi bergengsi di usia yang masih sangat muda.

Manajer Pep Guardiola sangat mengandalkan penyerang tersebut dengan dia telah menjadi starter di keempat pertandingan Manchester City di Premier League musim ini, dimainkan bersama Erling Haaland sebagai striker utama.

Real Madrid telah mengorbankan musim mereka di musim ini hanya untuk mendapatkan striker yang benar-benar mereka harapkan untuk musim depan, dengan hanya Joselu yang datang dengan status pinjaman.

Kylian Mbappe diyakini akan selalu menjadi prioritas bagi raksasa La Liga untuk didatangkan sebagai penyerang baru di musim panas mendatang, tapi baik Erling Haaland atau Julian Alvarez akan menjadi opsi alternatif yang sangat cocok bagi Los Blancos.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!