Kejam! Barcelona Akan Gunakan Metode Luis Suarez Untuk Buang Robert Lewandowski

Gila BolaBarcelona tengah berupaya untuk memisahkan diri dari mantan penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, dengan menggunakan metode yang pernah mereka gunakan pada Luis Suarez.

Ini semua berkaitan dengan kenaikan gajinya yang akan segera terjadi, di mana Robert Lewandowski bisa mendapatkan puncak gajinya di Camp Nou di musim ketiganya di klub, tapi Barcelona berusaha untuk mencegah itu terjadi.

Menurut laporan Ruben Uria, seorang jurnalis Spanyol terkenal, yang disampaikan di Twitch, mantan penyerang Bayern tersebut mungkin akan terpaksa meninggalkan klub impiannya musim panas ini.

Barcelona sedang mengeksplorasi opsi yang mereka gunakan untuk mengirim Luis Suarez ke Atletico Madrid. Menurut laporan tersebut, pihak Rojiblancos bahkan mungkin tertarik dengan opsi tersebut.

Masalah utama bagi tim ibukota itu mungkin adalah kenaikan gaji Robert Lewandowski. Penyerang Polandia itu telah menandatangani kontrak dengan Barcelona yang memberinya kenaikan gaji secara bertahap, mencapai puncaknya pada tahun ketiganya di klub.

Dengan tahun ketiga semakin dekat, ini mungkin menjadi alasan mengapa Barcelona sangat ingin menjualnya, agar klub tidak perlu membayar gajinya yang semakin tinggi di musim depan.

Atletico Madrid mungkin tertarik dengan kesepakatan serupa dengan yang mereka buat untuk Luis Suarez, di mana Barcelona membayar sebagian dari gajinya sehingga sang pemain tidak perlu mengorbankan gajinya.

Sementara itu, Diego Simeone pasti tertarik untuk mendapatkan striker sekaliber Lewandowski. Namun, jika transfer ini terwujud, ini akan menjadi momen ironis dalam karier sang striker Polandia.

Sebagai pemain muda dulu, dia selalu ingin bergabung dengan Real Madrid, tetapi Bayern menghalangi langkah tersebut. Kemudian, ketika dia sudah lebih tua, Madrid tidak lagi menginginkannya, jadi dia pergi ke rival beratnya, Barcelona.

Beberapa tahun kemudian, “kepindahan impiannya” ke Barcelona tidak membuahkan hasil, sehingga dia malah harus dikirim ke rival lokal Madrid, yaitu Atletico, karena klubnya saat ini kesulitan finansial.

Luis Enrique Tolak Kembali

Di sisi lain, pelatih PSG, Luis Enrique, kembali ke saluran Twitch-nya untuk berbicara tentang kehidupan dan memberikan beberapa komentar menarik tentang kemungkinan kembali ke Barcelona.

Pelatih Paris Saint-Germain telah dikaitkan dengan pekerjaan di Camp Nou, menyusul kabar bahwa Xavi akan hengkang musim panas ini, namun mengatakan akan sulit untuk mengelola mantan klubnya lagi.

Bagaimanapun, Luis Enrique tetap akan kembali ke Barcelona, tapi untuk pertandingan perempat final Liga Champions melawan tim Catalan bersama PSG dan dia sangat menantikan dua pertandingan tersebut.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!