Musim Baru Belum Dimulai, Ousmane Dembele Intimidasi Real Madrid!

Gila Bola Ousmane Dembele mulai menakut-nakuti Real Madrid. Penyerang Barcelona itu meyakini Los Blancos bakal tampil beda paska kepergian Karim Benzema.

Tak bisa dipungkiri bahwa Barcelona dan Real Madrid adalah laga yang paling dinantikan di Liga Spanyol. Laga big match mereka pun disebut El Clasico. Tak jarang pertandingan berjalan keras hingga wasit perlu banyak keluarkan kartu karena adanya pelanggaran.

Di sisi lain, Karim Benzema memang mesin gol utama Real Madrid. Apalagi sejak kepergian Cristiano Ronaldo, sang striker kerap menjadi andalan utama dalam urusan mencetak gol. Kini sang pemain sudah mengakhiri karier sepak bola di Liga Spanyol bersama El Real dan bergabung ke klub Arab Saudi, Al-Ittihad.

Kepergian Benzema di musim panas ini pun mengejutkan publik, terutama Carlo Ancelotti. Sang pelatih bahkan belum sepenuhnya menerima perginya sang striker. Ousmane Dembele sangat optimis tanpa Benzema penampilan Real Madrid tidak akan sama lagi.

Real Madrid Bakal Beda

Dikutip dari barcablaugrane, Ousmane Dembele mengatakan tanpa Benzema, Real Madrid akan tampil pincang karena dia adalah seorang pemenang Ballon d’Or dan pemain sepak bola yang hebat.

Dembele meyakini Real Madrid tanpa Benzema tidak akan sama. Artinya, penampilan mereka akan ada penurunan terutama dalam urusan mencetak gol. Menurutnya, akan jadi kerugian besar untuk Los Blancos.

Namun Ousmane Dembele juga tegaskan bukan cuma untuk Real Madrid kerugiannya tetapi juga untuk Liga Spanyol. Pasalnya Karim Benzema adalah pemain sepak bola yang sering mencetak gol, banyak berikan assist dan pemain yang fenomenal.

Mulai Bergerak

Kepergian Karim Benzema memang menjad berita kurang bagus untuk untuk klub, Carlo Ancelotti, dan fans Real Madrid di seluruh dunia. Intimadasi yang dilakukan oleh Ousmane Dembele membuat Los Blancos jelas bisa kepanasan.

Akan tetapi, Los Blancos mulai menyusun kekuatannya kembali di bursa transfer musim panas. Tercatat mereka berhasil mengamankan tanda tangan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer sebesar 103 juta euro atau setara Rp 1,6 triliun.

Sementara sttriker yang bakal diboyong oleh Real Madrid diberitakan adalah Joselu. Penyerang Espanyol itu dinilai sebagai pengganti yang ideal untuk Benzema.

Pulangkan Pemain

Real Madrid bisa dibilang pintar di mana mereka melepas Fran Garcia ke Rayo Vallecano. Pas sudah penampilannya matang, raksasa Liga Spanyol memulangkan dengan aktifkan klausul pembelian kembali di musim panas ini.

Kemudian menarik pemain pinjaman seperti Brahim Diaz, yang mana sudah matang di AC Milan. Sang pemain bahkan bertekad tampil reguler di Real Madrid.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!