Real Madrid Bikin Kecewa, Carlo Ancelotti Bisa Hengkang Lebih Cepat

Gila Bola – Real Madrid diberitakan telah mengecewakan Carlo Ancelotti hingga pelatih asal Italia itu dikhawatirkan bisa tinggalkan Bernabeu lebih cepat dari rencana.

Saat bursa transfer musim panas akan dibuka, banya spekulasi mengenai Real Madrid dan pendekatan yang telah mereka lakukan di bursa kali ini, terutama setelah Karim Benzema secara mengejutkan memilih pindah.

Beberapa nama besar kemudian dikaitkan dengan El Real, termasuk sejumlah pemain yang diberitakan akan gantikan bintang asal Perancis itu.

Sementara Real Madrid berhasil datangkan Jude Bellingham dan Joselu, kabar yang berkembang menyebutkan bahwa raksasa Spanyol itu tak akan datangkan pemain baru lagi.

Diungkapkan jurnalis The Athletic, Mario Cortegana, Carlo Ancelotti kecewa berat pada manajemen Real Madrid.

Real Madrid Mendadak Ubah Rencana Transfer

Apalagi, calon pelatih Timnas Brasil itu diberi tahu mengenai berubahnya rencana transfer Madrid musim ini dan tak senang dengan cara klub mengubah peta permainan mereka di bursa transfer – hanya dalam waktu kurang dari satu bulan.

Kehilangan para pemain senior seperti Benzema dan Marco Asensio bersama pelapis mereka, Eden Hazard dan Mariano Diaz, para pengurus klub berada di bawag tekanan serius untuk mengisi kekosongan di lini depan.

Namun sejauh ini, hanya Joselu yang tiba untuk menambah lini serang Real Madrid musim depan, walaupun Carlo Ancelotti bisa memanfaatkan Brahim Diaz di posisi sayap.

Namun, tampaknya, tak akan ada striker papan atas yang akan mendarat lagi di Santiago Bernabeu jelang musim depan. Sementara Harry Kane, Victor Osimhen dan Dusan Vlahovic tak akan ada yang datang ke Madrid.

Dengan demikian, Carlo Ancelotti hanya memiliki Vinicius Junior, Rodrygo Goes dan pemain anyar, Joselu, untuk diandalkan di lini serang.

Batal Rekrut Full-Back Baru, Real Madrid Cuma Fokus pada Transfer Kylian Mbappe?

Presiden klub, Florentino Perez, secara tiba-tiba juga mengubah rencana mereka datangkan pemain baru di posisi full-back.

Jika semula Real Madrid berencana menggaet seorang bek kiri dan bek kanan di bursa transfer musim panas ini, kenyataannya mereka hanya menyambut kembalinya pemain yang semula dipinjam Rayo Vallecano, Fran Garcia.

Meski demikian, Madrid masih punya waktu untuk menyusun ulang rencana transfer mereka di musim panas ini.

Namun, dengan fokus klub yang kini hanya tercurah pada niat mereka menggaet Kylian Mbappe, maka kecil kemungkinan Madrid akan gelontorkan uang lagi untuk datangkan pemain lain. Demikian diungkapkan Madrid Universal.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!