Real Madrid dan Kepa Ingin Tetap Bersama, The Blues Jual Mahal

Gila Bola – Pucuk dicinta ulam pun tiba! Setelah Kepa Arrizabalaga ingin menetap di Real Madrid, kini klub raksasa Spanyol itupun mengaku siap permanenkan status kiper Spanyol itu – kurang dari tiga bulan sejak mereka meminjamnya dari Chelsea.

Real Madrid mengaku siap berbisnis dengan Chelsea, apalagi kalau bukan untuk amankan kontrak permanen Kepa jelang bergulirnya bursa transfer musim dingin.

Namun, Chelsea kayaknya harus benar-benar gigih nih dalam pembicaraan transfer permanen Kepa. Pasalnya, menurut SunSport, pihak Los Blancos mengaku tak akan mau membayar lebih dari 17,5 juta Poundsterling – sekitar 338 miliar Rupiah, untuk penjaga gawang yang pernah pecahkan rekor transfer kiper dunia itu – ketika ia pindah ke Stamford Bridge dari Athletic Bilbao lima tahun lalu.

Kepa – yang sekarang berusia 29 tahun, kembali ke Spanyol sebagai kiper darurat selama musim ini setelah mantan penjaga gawang Chelsea lainnya – yang kemudian jadi kiper utama Madrid, Thibaut Courtois, mengalami cedera dan harus rehat panjang.

Kepa Arrizabalaga Tak Malu-malu Akui Tidak Ingin Pergi dari Madrid

Ya, Kepa tak malu-malu mengaku ingin terus bersama Real Madrid. Sebelum Los Blancos mengaku siap permanenkan statusnya, Kepa sudah lebih dulu ungkapkan keinginannya tetap merumput di Bernabeu.

Untuk wujudkan keinginannya itu, Kepa yang kembali bersinar setelah sempat dibuang Chelsea juga bersedia dipotong gajinya – yang saat ini sebesar 176 ribu Pounds per pekan. Sementara, kita semua pasti masih ingat, Kepa masih terikat kontrak yang cukup panjang di Stamford Bridge, yakni 20 bulan.

Sementara dari kubu Chelsea sendiri, kita semua tahu bahwa mereka sudah datangkan Robert Sanchez sebagai pengganti Kepa. Nah, klop kan!

Real Madrid Tawarkan Andriy Lunin kepada Chelsea

Untuk muluskan langkah Kepa bertahan di Bernabeu, Madrid juga akan tawarkan kiper nomor duanya kepada The Blues, Andriy Lunin, sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran pemain mereka dan diharapkan bisa membantu mereka rampungkan kesepakatan transfer Kepa.

Masih segar juga dalam ingatan kita, Chelsea dapatkan gelandang asal Kroasia, Mateo Kovacic, sebagai bagian dari transfer yang membuat mereka melungsurkan Courtois pindah ke Real Madrid pada tahun 2018.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita sepak bola! Untuk bergabung klik di sini gibolers!