Real Madrid Diminta Kembalikan Alvaro Odriozola ke Sociedad Secara Cuma-cuma

Gila Bola – Real Madrid berpeluang kembalikan Alvaro Odriozola ke klub lamanya, Real Sociedad, secara cuma-cuma di musim panas ini.

Real Madrid harus ucapkan selamat tinggal kepada sejumlah pemainnya musim panas ini, setelah banyak pemain yang memilih hengkang dari Bernabeu.

Satu lagi pemai yang akan tinggalkan klub raksasa Spanyol itu adalah, pemain bertahan yang tak diminati banyak pelatih El Real, Alvaro Odriozola.

Klub lamanya, Real Sociedad, tertarik untuk amankan kembali tanda tangan bekas pemain mudanya tersebut di bursa kali ini.

Namun, diungkapkan Cadena SER – seperti yang dilansir Madrid Universal, Sociedad berharap tak membayar biaya apapun untuk kembalinya Odriozola ke markas mereka.

Real Sociedad Anggap Odriozola Tak Punya Nilai Pasar Lagi

Klub dari wilayah Basque itu berharap amankan kedatangan bek 27 tahun tersebut dengan status bebas transfer, dan tak ingin membebani keuangan mereka.

Dengan Odriozola yang kekurangan waktu bermain di Real Madrid – karena pelatih Carlo Ancelotti yang hanya memberinya waktu bermain selam 93 menit selama musim 2022/23, Sociedad yakin dia tak memiliki nilai pasar lagi.

Desakan Odriozola pun diharapkan bisa membantu bekas klubnya tersebut untuk merekrutnya kembali.

Real Madrid Tetap Bisa Dapatkan Dana Tambahan Terkait Transfer Odriozola

Mengingat pemain Spanyol itu yang berada di belakang pemain Madrid lainnya seperti┬áDani Carvajal, Lucas Vazquez, dan bahkan Nacho Fernandez dalam urutan permainan di Los Blancos, klub raksasa Spanyol itupun ingin menjualnya – terutama karena kontraknya akan berakhir satu tahun lagi.

Tekad Madrid untuk melepas Odriozola itulah yang ingin dimanfaatkan Sociedad musim panas ini.

Jika keinginan Sociedad tercapai – Madrid bersedia melepas Odriozola secara cuma-cuma, maka Real Madrid tetap akan mendapatkan keuntungan. Yakni, terbebas dari gaji kotor pemain itu yang sebesar 7 juta Euro – sekitar 115 miliar Rupiah per tahun, lalu mereka bisa daftarkan pemain lain.

Singkirkan pemain yang tak masuk dalam rencana dan taktik Carlo Ancelotti di musim depan, tentunya sangat masuk akal dilakukan Real Madrid. Namun, Los Merengues tetap punya kesempatan untuk berjuang mendapatkan ‘sesuatu’ dari pemain yang dihargai hanya sebesar 5 juta Euro – atau hanya 82 miliar Rupiah, itu mengingat ia masih memiliki kontrak satu tahun di Bernabeu.

Kategori: Sepakbola, Liga Spanyol
Topik: Bursa Transfer, Real Madrid, Real Sociedad