Real Madrid Makin Kewalahan, Arda Guler Kebanjiran Lamaran Hingga 10 Klub

Gila BolaReal Madrid kewalahan ladeni minat banyak klub pada pemain mudanya, Arda Guler. Kini, bintang asal Turki itu diberitakan dilirik hingga 10 klub jelang dibukanya bursa transfer musim panas.

Karir Arda Guler di Bernabeu memang penuh tantangan, di mana ia sempat dibekap cedera hingga hanya mendapat sedikit kesempatan bermain. Hal ini tentu saja membuat Guler – dan juga Madrid, kecewa dengan perkembangannya.

Namun, progres pemain remaja itu memang masih sangat dini. Pemain 19 tahun itu masih punya banyak waktu untuk tunjukkan potensinya di lapangan.

Karena itulah, baik Real Madrid maupun Guler sama-sama melirik peluang pinjaman yang diharapkan bisa memberi kesempatan optimal bagi pemain itu untuk tunjukkan permainan papan atasnya.

Guler benar-benar tak kekurangan peminat, karena sejumlah tim dari dalam maupun luar Spanyol sudah tunjukkan minatnya untuk meminjam mantan pemain Fenerbahce tersebut.

Arda Guler Dilirik Hingga 10 Klub

Diungkapkan AS, ada lebih dari 10 KLUB yang telah meminta untuk meminjam Guler, hingga mengindikasikan besarnya ketertarikan pada pemain itu.

Laporan terakhir menyebutkan AC Milan, Borussia Dortmund dan Bayer Leverkusen menjadi tiga klub asing yang sangat antusias ingin amankan jasa Guler.

Sementara itu, beberapa tim La Liga seperti Real Betis dan Sevilla juga meramaikan perburuan Guler, dan tawarkan peluang bermain yang lebih dekat dengan klub induk. Langkah ini kemungkinan besar akan dipilih sebagai cara ideal bagi Guler untuk beradaptasi dengan sepak bola Spanyol.

Real Madrid Tak Ingin Kirim Guler ke Sembarang Klub

Namun, Guler tak ingin bergabung dengan sembarang klub. Real Madrid dan pemain itu sendiri diberitakan setuju untuk pindah ke klub yang juga berlaga di Liga Champions dengan status pinjaman.

Bermain di sebuah tim yang berlaga di kompetisi utama Eropa tentunya akan memberi risiko lain, yakni terbatasnya waktu bermain untuk seorang pemain muda seperti Guler. Namun, dengan memungkinkan Guler bermain di level tinggi, dia akan lebih matang saat kembali ke klub raksasa Spanyol itu.

Saat ini, Guler dipertimbangkan sebagai pemain yang tak terlalu penting dalam rencana Carlo Ancelotti – yang juga diberitakan setuju untuk Guler lakoni masa peminjaman lebih dulu musim panas mendatang.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!