Real Madrid Selalu Menang dalam 14 Pertemuan Terbaru Lawan Nazaries

Gilabola.comPrediksi Real Madrid vs Granada. Real Madrid akan berusaha memperlebar jarak di puncak klasemen saat mereka menjamu Granada di Santiago Bernabeu dalam laga lanjutan Liga Spanyol mereka pada Minggu (3/12) dini hari WIB.

Badai cedera? No problem! Real Madrid menunjukkan bahwa sejumlah masalah cedera seperti pada Vinicius Junior dan Eduardo Camavinga pada jeda internasional tidak menghentikan langkah mereka untuk terus melaju.

Selama akhir pekan, performa dahsyat Rodrygo Goes dengan dua gol dan satu assistnya membawa pasukan Carlo Ancelotti mengalahkan Cadiz dengan skor 0-3 dan membawa mereka ke puncak klasemen La Liga.

Kinerja positif itu kemudian dilanjutkan di Liga Champions, di mana Rodrygo dan Jude Bellingham lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor dalam kemenangan 4-2 atas Napoli untuk mengunci puncak klasemen.

Lebih kerennya lagi, pemain muda yang dipromosikan dari akademi klub, Nico Paz, ikut menyumbang gol kemenangan Los Merengues, selain Joselu juga mencatatkan namanya di papan skor untuk memberi Madrid lima kemenangan dari lima pertandingan.

Namun poin mereka di puncak klasemen setara dengan Girona (35), jadi kemenangan di sini akan sangat penting untuk menjauhkan mereka di singgasana, dan itu seharusnya bisa mereka lakukan karena menjamu Granada, yang kalah 3-1 dari Alaves di akhir pekan.

Kekalahan itu membuat mereka telah tanpa kemenangan di 11 laga terakhir mereka di La Liga, membuat mereka baru mencatatkan satu kemenangan dari 14 pertandingan yang telah dimainkan dan duduk di peringkat ke-19 dengan tujuh angka dari 14 laga.

Head to Head Real Madrid vs Granada

  • 13 September 2020, Granada 1-2 Real Madrid (Liga Spanyol)
  • 23 Desember 2020, Real Madrid 2-0 Granada (Liga Spanyol)
  • 13 Mei 2021, Granada 1-4 Real Madrid (Liga Spanyol)
  • 21 November 2021, Granada 1-4 Real Madrid (Liga Spanyol).
  • 6 Februari 2022, Real Madrid 1-0 Granada (Liga Spanyol).

Prediksi Real Madrid vs Granada

Real Madrid masih akan terus tanpa sejumlah pilar seperti Eduardo Camavinga, Vinicius Junior, dan kedua penjaga gawang utama, tapi Dani Ceballos dan Ferland Mendy sudah bermain di pertengahan pekan.

Real Madrid memiliki rekor luar biasa dalam sejarah pertemuan ini setelah memenangkan 14 pertandingan terakhir mereka melawan Granada di semua kompetisi, dan tidak kebobolan di enam dari delapan pertemuan terbaru di Bernabeu.

Sementara Granada tidak pernah menang dalam 11 pertandingan terakhir mereka di Liga Spanyol, kami mendukung kemenangan bagi Real Madrid dan mempertegas posisi mereka di puncak klasemen. Skor : Real Madrid 3-0 Granada.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita sepak bola! Untuk bergabung klik di sini gibolers!