Sukses Bungkam Granada, Ini Penilaian Diego Simeone untuk Duo Bek Anyar Atletico Madrid

Gila BolaDiego Simeone terkesan dengan penampilan Cesar Azpilicueta dan Caglar Soyuncu kontra Granada. Pelatih Atletico Madrid menilai keduanya bermain dengan baik di laga pembuka Liga Spanyol.

Atletico Madrid menjamu Granada di pekan pertama Liga Spanyol 2023/24, Selasa (15/8) dini hari WIB. Bermain di Estadio Wanda Metropolitano, skor akhir ditutup 3-1 untuk kemenangan Los Rojiblancos.

Pada laga ini, Diego Simeone memainkan pemain barunya seperti Cesar Azpilicueta dan Caglar Soyuncu. Bedanya, nama pertama dimainkan sebagai starter dan nama kedua dimainkan dari bangku cadangan.

Meski gagal clean sheet melawan Granada, tetapi Diego Simeone puas dengan performa dan kontribusi yang ditunjukkan oleh kedua bek anyar tersebut sejak datang ke Atletico Madrid dan bermain di pekan pertama Liga Spanyol.

Penilaian Diego Simeone 

Dikutip dari Football Espana, Diego Simeone mengatakan dua pemainnya datang dengan kerendahan hati, ingin berkontribusi, bersaing bermain di tim dan Azpilicueta dan Soyuncu dinilai tekah bekerja dengan baik.

Diego Simeone menyebutkan Caglar Soyuncu tak bermain sejak menit awal lawan Granada, tetapi dari bangku cadangan menunjukkan seperti orang yang ingin bermain di mana punya kekuatan dalam duel dan udara.

Menurut Simeone, Cesar Azpilicueta adalah seorang pemain sepakbola yang punya keinginan besar untuk membantu Atletico Madrid dengan bermain sebagai bek sayap dan tengah. Ia terkesan karena berikan kontribusi.

Atletico Madrid Tenang 

Dengan penailaian positif yang diberikan oleh Diego Simeone, Atletico Madrid sepertinya bisa minim kebobolan di kompetisi Liga Spanyol 2023/24.

Cesar Azpilicueta sendiri player ratingnya dari situs flashscored sebesar 7,3 saat melawan Granada. Sedangkan Caglar Soyuncu yang bermain dari bangku cadangan sebesar 6,4.

Namun, nama Cesar Azplicueta yang berpotensi lebih sering starter untuk Atletico Madrid di bawah asuhan Diego Simeone baik di Liga Spanyol dan ajang lainnya.

Laga Selanjutnya 

Setelah melawan Granada, Atletico Madrid akan melawan Real Betis di pekan kedua Liga Spanyol pada hari Senin (21/8) dini hari WIB.

Akankah Cesar Azpilicueta akan berduet dengan Caglar Soyuncu sejak menit awal untuk mengawal pertahanan Atletoco Madrid? Menarik dinantikan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!