Barcelona Bakal Lepas Satu Bek ke Al-Nassr, Siapa?

Gila Bola – Masa depan Clement Lenglet terjawab. Sang bek akan pergi dari Barcelona dan melanjutkan karier sepak bola ke Al-Nassr.

Lenglet merupakan salah satu bek tengah yang dimiliki oleh klub sepak bola asal Catalan. Namun, ia diabaikan oleh Xavi Hernandez di mana dipinjamkan musim lalu ke Tottenham Hotspur. Sekarang pinjamannya juga sudah selesai.

Spurs sejatinya ingin mempermanenkan kontrak Clement Lenglet. Tapi harga yang diminta tak masuk akal. Namun, Barcelona dibuat lega karena di bursa transfer musim panas mereka memiliki pembeli dari Liga Arab Saudi.

Barcelona Sedang Dalam ProsesĀ 

Diberitakan oleh The Athletic, bahwa Barcelona sedang dalam proses untuk mencapai kesepakatan transfer dengan Al-Nassr.

Laporan itu menyebutkan negosiasi berjalan dengan positif. Artinya, kepindahan Clement Lenglet menuju ke Al-Nassr sebentar lagi bisa tercapai.

Sekedar informasi, Barcelona mematok harga ke Tottenham Hotspur sebesar 15 juta euro atau setara Rp 251 miliar. Dengan demikian, klub Arab Saudi itu berpotensi besar bersedia menggelontorkan uang sesuai harga yang ditetapkan Barca untuk Clement Lenglet.

Nama Ini Bisa Bergabung

Selain Clement Lenglet, Al-Nassr juga diberitakan ingin mendatangkan David de Gea di musim panas ini.

Sejetinya, David de Gea sudah masuk dalam radar klub Liga Arab Saudi tersebut. Namun mereka semakin serius setelah Real Madrid memilih mendatangkan Kepa Arrizabalaga dari Chelsea.

Di sisi lain, jika Clement Lenglet terjual ke Al-Nassr akan membuat Barcelona lega. Pasalnya, akan membantu keuangan klub.

Al-Nassr Aroma Eropa

Jika Clement Lenglet dan David de Ge bergabung dalam waktu dekat ini, maka semakin banyak eks pemain yang berkarier di Eropa bermain untuk Al-Nassr.

Sebelumnya, Al-Nassr berhasil mendatangkan nama-nama seperti Cristiano Ronaldo, Sadio Mane, Alex Telles dan Seko Fofana.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!